SOLUSI DAN CARA UNTUK MENGATASI BURUNG YANG TERKENA STRES

Written by on ,
advertisement

SOLUSI DAN CARA UNTUK MENGATASI BURUNG YANG TERKENA STRES - SOLUSI DAN CARA UNTUK burung kesayangan anda yang mengalami  STRES dan mungkin saja sempat menyerang pada burung anda. oleh karena itu UNTUK MENGATASI BURUNG YANG TERKENA STRES kita harus mencari SOLUSI DAN CARA agar keadaan burung yang terkena stres ini tidak berlangsung lama kalau seandainya burung mengalami sesuatu yang mempengaruhi pada mental dan fisik burung tersebut. kebanyakan Stres pada setiap burung dapat dialami oleh seluruh jenis burung lainnya seperti yang sudah jinak maupun yang masih tetap liar. pada dasarnya burung yang mengalami stres baik secara cara fisik maupun emosional, metabolisme tubuhnya dapat merespon dengan trick mengaktifkan system saraf simpatetik. System saraf simpatetik adalah salah satu system saraf yang dapat mempercepat denyut jantung, mengerutkan pembuluh-pembuluh darah, hingga sampai menaikkan tekanan darah pada burung tersebut yang mengalami stres.

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=4574707304063281340#editor/target=post;postID=3580776982261297971;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=link
SOLUSI DAN CARA UNTUK MENGATASI BURUNG YANG TERKENA STRES

Dan berikut adalah SOLUSI DAN CARA UNTUK MENGATASI BURUNG YANG TERKENA STRES apabila burung yang anda punya terlanjur stres? Berikut adalah cara dalam mengatasinya, baik stres ringan ataupun stres berat.Kebanyakan untuk burung yang sedang mengalami stres mereka sangat membutuhkan tempat yang slow dan santai tidak dengan adanya hambatan serta gangguan apapun, proses awalnya di waktu menghadapi burung yang stres yaitu dengan menjauhkannya dari keberadaan burung jenis lain yang dapat menghambat proses penyembuhan. caranya ini mesti dalam dua hal sekaligus yaitu burung yang terkena stres tak menyaksikan burung jenis lain serta burung yang terkena stres tak mendengar nada kicau burung lain. jadi digantang di ruangan yang slow dan nyaman,
contohnya dalam suatu ruangan atau tempat khusus serta tak bising sambil memutarkan mp 3 suara terapi alam (natural therapy).

Tempat Umbaran

Dan apabila anda tidak mempunyai tempat area / tempat yang memang mampu menciptakan burung merasa santai anda bisa dengan solusi full kerodong sanggup diterapkan serta terutama sejak petang hingga tengah malam hari. Aspek tersebut untuk menstimulasi keadaan “hari” pada burung stres, maka dapat sanggup memulihkan kondisi serta keadaan fisiologisnya.
Jikalau anda mempunyai kandang umbaran anda dapat menggunakannya untuk merawat burung stres. hal tersebut untuk melatih otot-otot sayapnya, menguatkan kembali mentalnya, sekaligus mempercepat kesembuhan burung dari stresnya. Terapi kandang umbaran ini lumayan dilakukan 1-2 jam sehari, yang dapat anda lakukan pada pagi atau sore hari.
Burung stres membutuhkan pakan dengan kadar energi hingga sampai protein yang tinggi juga asupan vitamin dalam jumlah pass. Demikianlah tentang SOLUSI DAN CARA UNTUK MENGATASI BURUNG YANG TERKENA STRES  semoga dapat bermanpaat untuk anda sekian dan terimakasih.

advertisement