MENGETAHUI TENTANG CARA MERAWAT BURUNG HWAMEI

Written by on ,
advertisement

MENGETAHUI TENTANG CARA MERAWAT BURUNG HWAMEI - BURUNG HWAMEI atau bisa di katakan lain burung Hwambie ini memang sangat memiliki mutu yang sangat bagus untuk dijadikan sebagai burung peliharaan yang dapat kita  andalkan. dengan memiliki karakter kicauan suara yang merdu dapat membuat kamu akan merasakan puas. untuk MENGETAHUI TENTANG CARA MERAWAT BURUNG HWAMEI tergolong begitu mudah dalam hal perawatannya serta dapat dilakukan dengan cara yang sangat sederhana.  
 
https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=4574707304063281340#editor/target=post;postID=6712556056118286592
MENGETAHUI TENTANG CARA MERAWAT BURUNG HWAMEI
Salah satu cara perawatan yang bisa di katakan yang biasa seperti pada burung- burung kicauan lainnya berikut adalah MENGETAHUI TENTANG CARA MERAWAT BURUNG HWAMEI  berikut adalah ringkasannya :



1. Di mulai dari pukul 07.00 burung hwamei dikeluarkan dari dalam rumah untuk di angin-anginkan di teras. Pukul 07.30 burung hwamei di mandikan dengan cara kita masukan ke dalam keramba pemandian atau bisa kita semprot dengan menggunakan spreyy tergantung dari kebiasaan kita dalam hal memandikan burung hwamei tersebut.

2. Bersihkan kandang hwamei dengan cara ? pertama - tama kita bersihkan  kotorannya hingga bersih serta tambahkan makanan kalau - kalau habis dan juga tambahkan air minumnya jikalau habis.

3. Pada jam 08.00 burung hwamei kita jemur dan penjemuran bisa kita lakukan 1-2 jam. pada waktu proses penjemuran burung hwamei diusahakan supaya tak melihat burung yang sejenis.

4. Kemudian sesudah dijemur, burung di angin-anginkan kembali di teras selama 30 menit dan seterusnya burung hwamei di kerodong dari (pagi pukul 10.00 s/d sore pukul 15.00) selagi di kerodong burung akan di master dengan memanfaatkan pemutar MP3.

5. Pukul 15.30 burung di angin-anginkan kembali di teras. perlu kita perhatikan kondisi makanan atau minuman pada sangkar burung hwamei apakah butuh ditambah ataupun tidak.

6. Pukul 18.00 burung hwamei dikerodong kembali pada waktu istirahat burung hwamei juga dapat diperdengarkan nada master dari pemutar MP3 hingga pagi harinya.


Dengan MENGETAHUI TENTANG CARA MERAWAT BURUNG HWAMEI di atas sehingga Burung Hwa-mei kamu dapat segera kembali gacor atau bunyi tiap-tiap harinya. Mudah-mudahan dapat berguna untuk anda sekian dan terimakasih. salam kicaujack. 
advertisement