MENGETAHUI CARA MERAWAT ANAK BURUNG KACER YANG BAIK DAN BENAR

Written by on ,
advertisement

MENGETAHUI CARA MERAWAT ANAK BURUNG KACER YANG BAIK DAN BENAR - BURUNG KACER merupakan salah satu burung kicau yang paling diminati pada saat sekarang ini. burung Kacer yang gacor hingga sampai jadi pemenang adalah merupakan hasil dari ANAK BURUNG KACER bakalan yang dirawat dengan BAIK DAN BENAR. akan tetapi seandainya kamu ingin  mempunyai burung kacer dewasa yang rajin bunyi serta gacor hingga menjadi jagoan dalam lomba, oleh karena itu rawatlah dengan baik dan benar ANAK BURUNG KACER sejak di mulai saat anak kacer masih anakan.

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=4574707304063281340#editor/target=post;postID=5686490158687666009;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=link
MENGETAHUI CARA MERAWAT ANAK BURUNG KACER YANG BAIK DAN BENAR
Burung Kacer anakan/bakalan/trotolan yang berumur kurang lebih antara 1-4 bulan. pada masa masih anakan burung kacer itu sangat membutuhkan perawatan yang maksimal. Maksimal dalam arti "benar", baik dalam pemberian pakan maupun dalam hal pemandian dan penjemuran hingga ke tahap pemasteran. dengan CARA MERAWAT ANAK BURUNG KACER YANG BAIK DAN BENAR, sehingga yakin anakan burung kacer dapat tumbuh menjadi yang terpandai nantinya disaat telah dewasa. dan berikut adalah MENGETAHUI CARA MERAWAT ANAK BURUNG KACER YANG BAIK DAN BENAR  ini ringksannya :


- Setiap Pagi dan sore hari sebaiknya anakan burung kacer di mandikan dan dijemur.  ini di maksudkan dengan cara memandikan pada pagi hari serta sore hari supaya untuk menjaga kesehatan bulu anakan kacer supaya dalam proses pertumbuhan bulunya tersebut tidak tersendat dan tidak mendapatkan masalah sampai mereka ganti bulu / mabung. dengan cara memandikan hingga sampai kita jemur itu sangat berguna untuk menjaga kesegaran anak kacer yang masih bakalan.

- Pemberian voer yang berkwalitas bagus serta mengandung tidak sedikit protein supaya membantu pertumbuhan kacer yang masih anak.

- Pemberian makanan ekstra fooding (EF) wajib kamu berikan pada kacer yang masih anak. Contohnya seperti :
Cacing, jangkrik dan kroto
Caranya : 
Cacing diberikan setiap pagi sebanyak 2 ekor, pemberiannya dengan cara di potong kecil-kecil sebelum dimasukkan ke dalam cepuk serta Jangkrik dapat diberikan setiap pagi dan sore sebanyak 10 ekor. Kroto dapat kamu memberi seminggu 1-2 kali saja.

- Pemberian multivitamin baik juga dilakukan di karenakan belum pasti kacer yang masih anakan mendapat nutrisi yang cukup dari voer dan EF.

- Proses pemasteran juga baik dilakukan sejak burung kacer yang masih anakan. di karenakan makin dari sejak masih muda untuk dimaster sangat bagus sehingga dapat meningkatkan mutu kacer dalam berkicau. anakan burung kacer lebih enteng di master dibandingkan pada saat anakan burung kacer telah dewasa. proses pemasteran dapat anda lakukan di mulai dari nada ori burung master atau audio/mp3.


Sebenarnya perawatan burung kacer anakan hingga mabung sangat gampang untuk dilakukan. akan tetapi semuanya membutuhkan perjuangan untuk mempunyai burung kacer dewasa yang terpandai. oleh karena itu untuk mempunyai kacer yang berkwalitas proses perawatannya harus di  lakukan di mulai dari burung kacer masih anakan. sekian tentang MENGETAHUI CARA MERAWAT ANAK BURUNG KACER YANG BAIK DAN BENAR  semoga dapat membantu anda sekian dan terimakasih . salam kicau jack

advertisement