CARA PERAWATAN ANAK BURUNG LOVE BIRD DI MULAI MENETAS SAMPAI DEWASA

Written by on ,
advertisement

CARA PERAWATAN ANAK BURUNG LOVE BIRD DI MULAI MENETAS SAMPAI DEWASA - Para peternak Anakan Burung Love Bird yang tentunya masih baru untuk bisa mengawali business tersebut, tentunya mereka akan mendapat kesulitan dalam hal melakukan proses perawatan  pada anakan burung tersebut. untuk anakan burung love bird yang masih kecil mereka cenderung akan merasa takut dalam hal memberikan makanannya serta mereka cenderung tidak mengetahui jenis dari makanan yang harus di berikan pada burung tersebut. dalam hal melakukan perawatan pada burung lovebird yang mulai menetas sampai dewasa pada dasarnya sangat mudah, hal tersebut yang paling penting  adalah anda sebagai pemilik dari burung tersebut harus sabar dan juga telaten dalam menjalankannya.

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=4574707304063281340#editor/target=post;postID=3658918932193435336;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=link
CARA PERAWATAN ANAK BURUNG LOVE BIRD DI MULAI MENETAS SAMPAI DEWASA
Sebenarnya untuk indukan lovebird  bisa sajah dengan cara natural melolohkan makanannya ke pada anakannya akan tetapi pada kasusnya indukan Love bird jantan yang tetap minim pengalaman dapat tak adil cara memberikan makanannya ke semua anaknya, dengan contoh  5 anak yang menetas bisa saja cuma 3 ekor sajah yang lebih mendominasi makanan sedangkan yang cenderung masih kecil terkadang mereka tidak mendapatkan bagiannya dan hasilnya sekian banyak dari anakan burung Love Bird bisa saja mati. Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas tentang  CARA PERAWATAN ANAK BURUNG LOVE BIRD DI MULAI MENETAS SAMPAI DEWASA dengan cara apa supaya anak burung love bird supaya tumbuh sehat hingga dewasa.


Pakan Anakan Burung Love Bird

Seandainya anakan burung love bird masih kecil jenis pakan yang dapat diberikan merupakan bubur bayi rasa kacang hijau ataupun cereal.  untuk menambah vitamin bisa anda campurkan bubur bayi dengan voer ayam. Perbandingan 1 sendok x 2 sendok. dengan memberikan voer ayam,  pertumbuhan anakan burung love bird dapat sangat cepat di bandingkan dengan memberikan bubur bayi saja.

Jadwal waktu Makan Anakan Burung Love Bird
Jadwal waktu makan anakan burung love bird juga mesti di perhatikan di karenakan kalau kita telat memberikan makan anak burung love bird dapat kelaparan maka itu dapat menghambat pertumbuhan anakan burung love bird. harus perlu anda ingat juga kalau sampai telat terlalu lama dapat menciptakan burung love bird mati.

Pada Saat Anakan Burung Love Bird Anda Bawa Dari Glodok
Pada saat anakan burung Love Bird baru sajah anda bawa dari glodok (sarang) dengan rata-rata kurang lebih berusia 10 harian, cara pemberian makanannya usahakan 2 jam sekali. dengan cara melihat tembolok anak love bird jangan sampai kosong. seiring dengan bertumbuhnya anakan burung love bird waktu pemberian makan sanggup di lakukan 3 jam sekali, 4 jam sekali, dsb dan perlu anda ingat anda harus Sering-seringlah periksa tembolok anakan burungh love bird. dan pada saat tengah malam hari mesti harus dikasih makan.

Membersihkan Sarang Burung Love Bird
Tidak Sedikit makan yang berserakan yang automatis juga tidak sedikit mengeluarkan kotoran. dengan anda usahakan untuk senantiasa membersihkan sarang love bird, sarang yang terlalu tua dapat memunculkan penyakit bagi anak love bird.

Demikianlah tentang CARA PERAWATAN ANAK BURUNG LOVE BIRD DI MULAI MENETAS SAMPAI DEWASA  semoga dapat membantu anda dalam hal perawatan anakan burung Love bird yang masih muda yang anda ternak supaya tumbuh sehat hingga cepat besar. untuk itu dengan adanya artikel ini semoga dapat menambah sedikit inpormasi untuk anda sekian dan terimakasih. salam kicau jack

advertisement