Solusi Untuk Mengobati Burung Mencret

Written by on ,
advertisement

Solusi Untuk Mengobati Burung Mencret - Pada umumnya penyakit mencret atau berak kapur pada burung berkicau itu dalam hal solusi untuk perawatanya yang paling penting agar selalu menjaga kebersihan sangkar burung yang anda sayangi. Janganlah pernah sesekali tidak membersihkan kotoran pada sangkar burung karena akan menimbulkan berbagai penyakit pada burung tersebut terutama penyebab mencret atau diare pada burung.

https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=4574707304063281340#editor/target=post;postID=1206025825821061036;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=0;src=link
Solusi Untuk Mengobati Burung Mencret
Terkadang orang yang punya burung kicau kesayangannya terserang mencret mereka banyak mengeluh kalau burung kesayangannya mencret. itupun khususnya pada burung - burung kicau seperti kacer, murai batu, anis merah, kenari serta burung kicauan lainnya dan bagaimana solusinya untuk mengobati burung  yang sedang mengalami mencret ataupun diare. berikut adalah Solusi Untuk Mengobati Burung Mencret


1. Penyebab Burung Berkicau Mencret
Sebagaimana halnya manusia, ternyata burungpun dapat juga mengaalami diare atau mencret. Paktornya dapat terjadi di karenakan kurang terjaga kebersihan sangkar, apalagi dalam hal membersihkan kotoran burung, mangkuk minum, makanan burung. di Samping itu situasi lingkungan pun dapat mempengaruhi kesehatan pada burung. oleh karena itu selalu waspada ketika cuaca tengah tak bersahabat terutama di saat mendung hujan.

2. Solusi Mengobati Burung Berkicau Mencret
Di saat burung yang paling kita sayangi sudah terlanjur mencret sehingga apa yang bisa lakukan yang pertama - tama kita harus dapat mengobatinya. Untuk dapat mengobatinya burung yang sedang mencret solusi baiknya kita pisahkan dengan burung yang lain, sebab faktor tersebut dapat mampu menular ke burung lain yang sedang sehat. selagi kita merawat burung alangkah baiknya kita tetap menjaga kebersihan sangkar dari kotoran burung tersebut dan tetap selalu memberikan obat atau antibiotik pada burung kesayangan dengan kita selalu memberikan obat tersebut kita bisa mencegah datangnya penyakit diare ataupun mencret pada burung kesayangan kita. Di pasar burung tentunya dapat kita beli berbagai macam - macam obat dengan bermacam macam brand yang dapat mengobati penyakit mencret akan tetapi kita harus memperhatikan juga petunjuk pada cara pemakaiannya.


Demikianlah tentang Solusi Untuk Mengobati Burung Mencret  semoga dapat mencari solusi tentang pengobatan burung kicau anda yang sedang mencret. sekian dan terimakasih.

advertisement