8 Cara Ampuh Untuk Memilih Burung Parkit Yang Bagus

Written by on ,
advertisement

Cara Ampuh Untuk Memilih Burung Parkit Yang Bagus - Burung parkit merupakan jenis burung pintar hingga tidak jarang sedikit orang untuk memeliharanya serta warna pada burung parkit bermacam - macam dan memiliki postur tubuh yang lucu. burung pemakan biji - bijian masih berkerabat dengan burung Love bird , Canary , Sanger dll . sebelum kita pelihara burung parkit alangkah baiknya tentukan dahulu jenis burung parkit apa yang mau kita pelihara,  serta alangkah baiknya juga anda tahu dahulu faktor apa sajah yang perlu anda pertimbangkan untuk memilih jenis burung parkit yang anda mau pelihara.

Cara Ampuh Untuk Memilih Burung Parkit Yang Bagus
Cara Ampuh Untuk Memilih Burung Parkit Yang Bagus
Mungkin dengan tips berikut akan dapat membantu anda untuk memilih jenis parkit yang mau anda pelihara serta dapat memiliki jenis parkit yang bagus. berikut adalah Cara Ampuh Untuk Memilih Burung Parkit Yang Bagus  ini ringkasannya :


1. Disarankan bicaralah terlebih dahulu dengan cara sering dengan orang yang sering memelihara burung pakit  untuk meraih berita dasar beserta referensi di mana anda mampu membeli burung parkit.

2. Alangkah baiknya kalau anda bisa lihat terlebih dahulu sebagian peternakan parkit biar anda dapat mengambil pulang burung yang bagus dan terbaik.

3. Lihat di pasar burung peliharaan serta untuk memperhatikan burung parkit dari dekat.

4. Pikirkan terlebih dahulu serta beli burung parkit usahakan yang sudah dewasa meski mampu lebih susah dilatih dibanding beli parkit yang berusia lebih muda (baru disapih).

5. Memeriksa jenis kelamin burung parkit dengan bersama lihat sinyal tanda fisik kalau parkit sudah berusia kian lebih 6 bulan.

6. Pastikan burung parkit jantan seandainya anda mau burung yang lebih aktif, atau untuk sekedar memastikan yang betina kalau anda mau peliharaan yang lebih santai.

7. Pastikan kalau kita beli burung yang ditangkarkan (tak di tangkap dari alam) sebab kebanyakan merupakan hewan peliharaan yang nantinya jinak.

8. Tentukanlah burung parkit yang memiliki potensi untuk dilatih cara atau dilatih ‘berbicara’.
Parkit sanggup hidup sampai 10 tahun atau lebih sampai pelihara burung ini membutuhkan prinsip masa panjang.


Juga Sebagai pedoman penambahan anda sanggup menerka umur burung parkit dengan melihat pada fisiknya. Parkit yang masih muda memiliki garis di bawah dahi serta bermata hitam. Bersamaan usia parkit menjadi tambah dewasa, garis-garis di dahi berubah ke kepala pula cincin putih kelihatan di seputar pupil mata.demikianlah tentang 8  Cara Ampuh Untuk Memilih Burung Parkit Yang Bagus semoga dapat membantu anda sekian dan terimakasih.

advertisement