7 Trik Ampuh Untuk Memilih Burung Kacer Juara

Written by on ,
advertisement

7 Trik Ampuh Untuk Memilih Burung Kacer JuaraKita harus bisa memperhitungkan ciri-ciri serta karakter burung kacer tersebut yang bagus untuk kita jadikan juara dalam lomba, yang akan bisa kita  lihat dari segi postur tubuh baik dari bentuk tubuh maupun warna pada bulu kacer tersebut. sedangkan untuk Para penggemar burung kacer yang sudah senior pasti telah tidak asing lagi dari memilih burung kacer untuk juara dalam lomba. akan tetapi bagi para pemula pasti masih ada yang bingung cara memilih oleh karena itu pada kesempatan kali ini

7 Trik Ampuh Untuk Memilih Burung Kacer Juara
7 Trik Ampuh Untuk Memilih Burung Kacer Juara
Saya akan berbagi pengalaman mengenai 7 Trik Ampuh Untuk Memilih Burung Kacer Juara berdasarkan pengalaman serta dari berbagai sumber, perlu kita dapati burung yang bagus di sini pastilah burung kacer yang bagus memiliki suara yang keras serta mental burung kacer yang bagus sert nada yang bersih hingga volume yang keras, di mana maksud dari itu untuk mendapatkan burung kacer yang berkwalitas baik.


1. Haruslah burung kacer yang kita pilih adalah burung kacer berkelamin jantan.
- Ciri-ciri burung kacer jantan sanggup di lihat warna bulu hitam yang tegas serta mengkilap hingga warna pada bulunya kontras. beda bersama betina yang bulunya lebih kusam.

2. Bentuk pada paruh alngkah baiknya memilih bentuk paruh yang memiliki pangkal lebar, tebal, besar serta panjang. Paruh pada bidang bawah harus lurus tidak cacat. Jangan Sampai pilih bahan yg mempunyai paruh bengkok. Posisi lubang hidung di anjurkan memilih sedekat dengan posisi mata.

3. Bentuk pada kepala berbentuk kotak dan mata bulat besar serta melotot. Ini bertanda burung kacer tersebut memiliki mental berkicau yang bagus.

4. Pada postur tubuh alangkah baiknya pilihlah bahan yang berpostur sedang dengan panjang leher si burung, tubuh serta ekor pun kaki yang tepat. Jangan Sampai pilih bahan yang berleher dan berbadan pendek.

5. Sayap mengepit rapat serta kaki mencengkram kuat, ini menandakan bahan tersebut sehat. Pilihlah kaki yang besar sedangkan kalu kita lihat kelihatan kering. warna pada kaki tak berpengaruh pada mental burung.

6. Pilihlah burung kacer yang lincah serta bernafsu makan besar. ini menandakan burung kacer bermental bagus.

7. Postur pada leher usahakan pilihlah pada burung kacer yang memiliki leher panjang padat berisi. itu menandakan burung ini bakal mengeluarkan power nada dengan yang maksimal.


Dengan melihat ciri - ciri di atas bisa kita pelajari sehingga setelah itu anda bisa sanggup menambahkan serta mendapatkan sedikit ilmu. demikianlah tentang masalah 7 Trik Ampuh Untuk Memilih Burung Kacer Juara  dan mudah - mudahan berguna bagi sahabat semuanya. serta artikel ini dapat  berguna untuk semuanya yang membaca. yang terakhir saya ucapkan terima kasih atas kunjungannya.salam kicau jack.

advertisement