Tingkah Laku Burung Anis Merah Di Mulai Dari Trotol Sampai Dewasa

Written by on ,
advertisement

Tingkah Laku Burung Anis Merah Di Mulai Dari Trotol Sampai Dewasa - Di utamakan Menjaga Kesehatan serta Pemberian Pakan Yang Seimbang serta  Perawatan yang bagus di butuhkan sejak umur dini sampai maju ke medan tempur di arena lapang. Hari dimana mula-mula sesudah diasuh di utamakan menjaga kesehatan burung dengan cara memberikan pakan yang seimbang antara voer dan extrafooding baik kroto, cacing ataupun jangkrik. Di mandikan dan di jemur dalam cuaca yang bagus antara pukul 9 : 00 - 10 : 00. usai di jemur di anjurkan di anginkan 30 menit, lanjut di krodong buat menjaga kesehatan.

Tingkah Laku Burung Anis Merah Di Mulai Dari Trotol Sampai Dewasa
Tingkah Laku Burung Anis Merah Di Mulai Dari Trotol Sampai Dewasa
Anakan yang berusia 1-2 bulan belum saatnya di master. Keadaan anakan condong bermental labil. Apabila di paksakan bakal berefek ketika sanggup bunyi agak lama. Positifnya, seandainya delapan bulan bunyi sehingga serentak mengikuti nada master. Di saat yang sesuai di kasih master di saat sejak mulai ngeplong. Tujuannya buat mencetak suara-suara yang lebih variatif. pada fase ngeplong extrafooding di tambah, jangkrik 2 ekor sehari. Awal-awal bunyi atau sejak mulai bunyi ada sekian banyak kasus ngleper. Tapi tak butuh dikhawatirkan sebab keadaan tersebut normal, standart kejinakannya masihlah normal.


Tingkah Laku Burung Anis Merah Di Mulai Dari Trotol Sampai Dewasa
Terhadap step bunyi atau usia 4 bulan mulai sejak dilakukan pelatihan mental. Kala
pelatihan mental kadang-kadang burung perlu di gandeng bersama anis merah lain kurun waktu tertentu. Lumayan 15 menit dan maksimal seminggu sekali. pada fase mulai sejak mencetak ciri-ciri teler, kedatangan master mesti aktif ada. Pelatihan mental di pertahankan. Makanan dalam porsi yang masih tetap ialah kroto maksimal 1 sendok teh, jangkrik 2 ekor perhari, cacing dikurangi cuma 1 ekor dalam dua pekan sekali. Sebaiknya pakan diberikan di saat masuk keramba. Dalam keadaan mandi, jangkrik, kroto, cacing atau voer disiapkan di sangkar. Ini dilakukan supaya burung tak jadi manja. Burung teler stabil atau nancep lebih kurang usia setahun. Lawan latih lebih dari 2-3 setelah burung teler nancep. Factor yang butuh di perhatikan musim teller yaitu setelan pakan burung mesti telah di temukan antara kroto, jangkrik dan cacing. burung serta di jaga jangan sampai umumnya ekstrafooding dikarenakan bakal mengurangi daya tempur dan sebaliknya menaikkan birahi. Latihan di usahakan seminggu sekali bersama porsi waktu lebih lama kira kira 30 menit.Demikianlah tentang Tingkah Laku Burung Anis Merah Di Mulai Dari Trotol Sampai Dewasa semoga dapat membantu anda sekian dan terimakasih.



advertisement