6 Trik Jitu Untuk Membedakan Jantan Dan Betina Burung Kholibri Trotolan

Written by on ,
advertisement

6 Trik Jitu Untuk Membedakan Jantan Dan Betina Burung Kholibri Trotolan - Dalam kesempatan kali ini aku bakal sharing ilmu dalam pilih bakalan trotolan kolibri ninja jantan. Burung kolibri ninja atau yang biasa dinamakan konin yakni keluarga dari burung pemakan nektar. Burung kecil berwarna-warni ini biarpun ukuranya kecil tetapi mempunyai nada kicauan yang keras, merdu serta sanggup menirukan nada burung lain. Tapi factor ini cuma dapat di lakukan oleh burung jantan saja sedangkan betina suaranya cuma monoton dan tak bervariasi seperti konin jantan.

 
Betina

6 Trik Jitu Untuk Membedakan Jantan Dan Betina Burung Kholibri Trotolan
Jantan













Buat pilih bakalan trotolan konin jantan terbilang sangtlah gampang jikalau kita membelinya ketika masih bakalan trotolan. Di karenakan dengan memelihara dari bakalan kita bakal membentuk burung yang bermutu bersama isian nada kicauan yang bervariasi. dalam factor ini saya memberikan 6 Trik Jitu Untuk Membedakan Jantan Dan Betina Burung Kholibri Trotolan  dalam memilih bakalan kolibri ninja/konin, diantaranya yaitu sebagi berikut :

1. Terhadap burung konin bakalan jantan ujung paruh bakal berwarna orange kemerahan.
2. Terhadap bulu dada telah tampak tanda bulu berwarna kuning kecoklatan.
3. Nampak semburat garis di leher kanan dan kiri.
4. Seiring bertambahnya umur burung pada bulu sayap dapat nampak hitam tajam sementara betina dapat berwarna coklat, bulu yang lain berwarna abu-abu dan pangkal paruh berwarna putih.
5. Buat burung jantan yang telah berwarna abu-abu pilihlah bulu yang telah ada semburat hitamnya di bagian sayap ataupun daerah yang lain, apalagi lagi kalau telah kelihatan berwarna metalik telah tentu itu burung konin jantan.
6. Bulu konin betina dewasa bakal berwarna abu-abu yang semula bulu sayap berwarna coklat bakal beralih jadi abu-abu gelap.


Demikianlah tentang  6 Trik Jitu Untuk Membedakan Jantan Dan Betina Burung Kholibri Trotolan semoga dapat membantu anda untuk memilih burung kholibri bakalan trotolan dan tidak keliru lagi semoga dapat bermanpaat untuk anda sekian dan terimakasih.

advertisement