4 Trik Ampuh Untuk Membedakan Burung Perkutut /Tititran Jantan Dan Betina

Written by on ,
advertisement
4 Trik Ampuh Untuk Membedakan Burung Perkutut /Tititran Jantan Dan Betina - Untuk informasi kali ini akan memberikan ulasan mengenai trik untuk bisa membedakan Jantan dan Betina Burung Perkutut/Titiran. pada umumnya tentu bukan hanya sekedar di tentukan dari segi rajin atau tidaknya burung perkutut tersebut bersuara, akan tetapi untuk membendakan jantan dan betina burung tersebut tentunya juga bisa di lihat dari ciri - ciri fisik yang di milikinya. burung perkutut tersebut bersuara tentunya jug bergantung pada stamina dan juga mootnya.

4 Trik Ampuh Untuk Membedakan Burung Perkutut / Titiran Jantan Dan Betina
4 Trik Ampuh Untuk Membedakan Burung Perkutut / Titiran Jantan Dan Betina
Akan tetapi umumnya yang menjadi patokan dan acuan untuk menentukan burung tersebut jantan apakah betina, tentunya dilihat dari segi suara yang di keluarkannya, baik itu bervariasi ataupun monoton. maka dari itu pada kesempatan kali ini akan memberikan ulasan informasi lengkap untuk anda mengenai 4 Trik Ampuh Untuk Membedakan Burung Perkutut /Tititran Jantan Dan Betina di bawah ini ringkasannya.

Membedakan Burung Perkutut /Tititran Jantan Dan Betina
4 Trik Membedakan Burung Perkutut /Tititran Jantan Dan Betina :
  • Perhatikan warna putih di atas paruh perkutut / Titiran.: Perkutut jantan rata-rata warna putihnya hingga ke pelipis sesaat buat burung betina tidak.
  • Meraba supit udang dari perkutut / titiran : Bila di antara supit udang merasa lunak di saat di sentuh dibanding yang satunya sehingga burung tersebut bisa jadi besar merupakan burung betina.
  • Postur badan perkutut / titiran : Burung betina kebanyakan memiliki postur badan lebih kecil dari burung jantan, juga bakal sangat sukar membedakannya seandainya burung terus dalam situasi piyik, yang kecil biasanya betina.
  • Sudut suara : Perkutut betina umumnya memiliki suara dengan volume mungil.
Ini adalah generalisasi tapitidak sedikitpunketahuan ada deviasi dari kenyataan yang ada juara punbanyakyang berjenis kelamin betina.akan teapi di group peternak biasanyabakalmenyebut sukar untuk mencarikan jodoh buat perkutut pemenangyang bersuara kristal tembus sebab betina yangmempunyai volume besaryangserasitakmudahuntuk di dapatkan pulatentunya harga nya mahal.


Sebab bisa jadi saja perkutut betina mempunyai volume besar sukar di dapatkan oleh group usia peternak pula bila mereka memilikinya pasti tidak lagi di pasarkan dengan mudah atau di pasarkan bersama harga tinggi Demikianlah tentang 4 Trik Ampuh Untuk Membedakan Burung Perkutut /Tititran Jantan Dan Betina semoga dapat membantu anda.
advertisement