Umpan Jitu Memancing Ikan Tawes Dengan Umpan Alami

Written by on ,
advertisement
Umpan Jitu Memancing Ikan Tawes Dengan Cara Alami - Mancing Ikan Tawes membutuhkan kesabaran mengagumkan. Ikan ini teramat sensitif serta amat kuat tarikannya. Ikan Tawes yaitu sejenis ikan permukaan yang teramat menyukai memburu benda-benda bergerak di permukaan air. Oleh oleh sebab itu, untuk memancingnya teramat tak di sarankan memanfaatkan teknik dasaran.

Umpan Jitu Memancing Ikan Tawes Dengan Umpan Alami
Umpan Jitu Memancing Ikan Tawes Dengan Umpan Alami

Jikalau umpan Tawes memanfaatkan cacing merah, laron, kotoran gemuk/ telur puyuh, bungkil atau pelet yang di ramu serta di kasih esen tertentu sih itu telah biasa dan tidak ada asyiknya. Yang paling asyik kalau kita memanfaatkan umpan type daun-daunan. Tarikan ikan terasa hentakannya sunguh luar biasa.

Daun-daunan yang paling tidak sedikit di sukai oleh Tawes yakni rumput-rumputan, daun kacang panjang atau daun kacang hijau, lembayung muda, kangkung, bayam serta mampu memanfaatkan seuntai bulir padi.berikut adalah Umpan Jitu Memancing Ikan Tawes Dengan Umpan Alami



Umpan Tawes Rumpu – rumputan :
Jika kita mau memakai rumput-rumputan, cari rumput panjang (teki) yang ada di tengah sawah, memilih yang lunak serta yang paling bagus yaitu rumput yang tumbuh di antara tanaman kacang tanah.

Memilih sebagian di fungsikan untuk Bom (rumpon pengundang gerombolan ikan Tawes), serta yang sebagian yang lain untuk umpan.


Trick memasang umpannya yaitu :
1. Gunakan pelampung yang berbentuk panjang supaya gampang di lempar,
2. memilih senar yang lembut ukuran 10-15 lbs,
3. Pakai timah lempengan biar sanggup kita tempelkan di atas rangkaian pancing.
4. Pakai pancing yang kecil, maksimal ukuran 4-6.
5. Pakailah rangkaian pancing tunggal.
6. Pasang rumput bersama di jepit bersama timah yang telah kita tempelkan di senar di atas rangkaian pancing, selanjutnya lilit bersama sisa senar di atas pancing, dan terakhir, pancing di tancapkan di ujung rumput. kira-kira penempatannya, janganlah terlampau keujung, namun janganlah terlampau ke tengah.
7. Sesudah terangkai bersama  Lemparkan pancing ke arah bom.
8. Tunggu dan sekalian berdoa yang tidak sedikit supaya ikan serta-merta memakan umpan.

Umpan Tawes : Daun-Daunan
Triknya serupa bersama memakai umpan tawes rumput - rumputan, namun pemasangan umpannya tak serumit kalau memakai rumput. Pass daunnya di kaitkan ke pancing serta tinggal lempar ke sasaran (bom). Jika memakai daun-daunan, sebaiknya rangkaian timah agak di perberat supaya gampang buat melemparkan ke sasaran.

Umpan Tawes : Padi
Seandainya memakai umpan tawes dengan padi pemasangannya serupa secara memasang umpan rumput. Keuntungannya, di karenakan lebih berat, maka melemparnya jadi lebih gampang. Sedangkan padi yang di pilih, semestinya yang telah berisi, namun tak terlampau lanjut usia, lantaran gampang putus waktu dapat di pasang. Memilih untaian padi yang penuh serta tak terlampau panjang. 


Demikianlah tentang  Umpan Jitu Memancing Ikan Tawes Dengan Umpan Alami semoga dapat membantu anda . sekian dan terimakasih.


advertisement