Trik Untuk Penghobi Burung Ocehan Agar Tidak Tertipu Oleh Mafia Burung

Written by on ,
advertisement

Trik Untuk Penghobi Burung Ocehan Agar Tidak Tertipu Oleh Mafia Burung Biar penghobi terutama pemula burung kicauan akan lebih berhati hati. Bidang dari kehati - hatian ini apabila di terapkan bakal mengurangi efek kerugian bahkan kejengkelan maka efek duit hilang akan di minimalisir.

Trik Untuk Penghobi Burung Ocehan Agar Tidak Tertipu Oleh Mafia Burung
Trik Untuk Penghobi Burung Ocehan Agar Tidak Tertipu Oleh Mafia Burung
Berikut adalah Trik Untuk Penghobi Burung Ocehan Agar Tidak Tertipu Oleh Mafia Burung Apa tipsnya silakan kita simak :



Untuk mengawali serta Beli burung hendaknya kamu gemar atau hobi terlebih dulu, dan jangan sampai menguber untung profit oreintet atau keuntungan semata.

1. Memelihara burung yaitu dari satu buah hiburan maka ketika dapat membeli memilih yang di sukai hati kamu dan apabila gemar seni suaranya awasi serta dengarkan suaranya sejak dari awal.

2. Janganlah yakin terhadap Joki atau makelar apabila burung betul-betul tak mutu baik dari sudut nada katurangan ataupun dari sisi lainnya. Pakai perawat yang dapat di andalkan dan profesional, bersama pertimbangan tambah baik bayar mahal serta burung selamat dari pada membayar murah namun burung rusak.

3. Kenali burung apakah itu sehat, sedang sakit ataukah sedang mabung/rontok bulu/brodol

4. Belilah burung serasi dengan kapabilitas keuangan kamu serta seandainya sanggup hindari hutang, di karenakan hutang bakal jadi beban tidak hanya kalau efek mati kamu bakal masih wajib bayar.

5. Cari dan temukan burung yang lincah, cerdas, bulu tak kusam, pula bulunya bagus dan mempunyai nada yang besar serta volume yang keras/tembus. Tidak kalah pentingya hindari beli burung curian dengan trik mencari kabar ke mitra kamu, atau janganlah membeli burung yang bakal di jual oleh seorang dengan harga tinggi, namun lama-lama murah dam tergesa gesa umumnya burung yang di tawarkan itu di mungkinkan hasil curian.

6. Hindari atau Janganlah yakin bersama burung katrolan yang di juarakan di ajang lomba ocehan, kecuali kamu betul-betul percaya burung itu bermutu.

7. Jika mempunyai burung berprestasi dan di lirik oleh calon orang yang bakal membeli namun belum di kenal, harap berhati hati, sebab tidak jarang berjalan seusai itu burung lantas hilang atau di curi, cirinya orang tersebut di antarnya cuma ngebom bersama harga tinggi, tapi waktu dapat dia membeli tak menjadi atau tidak sedikit argumen kurang inilah kurang itulah dan seterusnya cuma nyacat yang di lontarkan (maka urung membeli) hati hati.

8. Simpan dan masukan burung kedalam kamar yang rapat atau aman dari ancaman hambatan hewan ataupun manusia yang senantiasa usil. Jangan Sampai menyewakan burung untuk di lombakan terhadap orang lain yang tak kamu kenal. Melaksanakan perawatan burung sama seperti merawat kamu sendiri maka burung bakal jinak serta ingin gacor juga tambah cerdas.

9. Saat burung pemenang di jual serta telah laku tidak sedikit sebaiknya jangan sampai lupa pada sohib yang menunjang kamu baik yang menginformasikan, memasarkan serta yang lain merupakan bersama memberikan imbalan yang sepantasnya bersama ucapan yang sopan dan makasih, ingat pun sebagian rezeki kamu yaitu milik orang lain yang wajib di beri atau di zakati.



Begitu mudah-mudahan berguna bagi pecinta semuanya, mudah-mudahan dengan Trik Untuk Penghobi Burung Ocehan Agar Tidak Tertipu Oleh Mafia Burung  bagi yang menjalankannya akan mengaplikasikan masalah seperti ini dan semoga bermanpaat untuk anda yang mmbaca sekian dan terimakasih.

 
advertisement