Tips Umpan Jitu Mancing Ikan Di Laut

Written by on ,
advertisement


Tips Umpan Jitu Mancing Ikan Di Laut - Mancing tetap jadi hobi yang asyik waktu ada luang di saat ahir pekan tiba serta dengan nyali mancing senantiasa untuk nyali mancing telah datang sehingga di manapun ruangan jauh atau dekat tengah malam atau siang konsisten rapatkan kail dan serta joran pancing untuk siap buat pergi  memancing.

Tips Umpan Jitu Mancing Ikan Di Laut
Tips Umpan Jitu Mancing Ikan Di Laut
Apabila kamu tiap-tiap mancing cuma di kolam serta di sungai tetap sebaiknya kamu pun butuh untuk sesekali hiburan untuk memancing di laut lantaran tantangan ikan laut lebih seru serta memuaskan. terang dengan cara tehnik persiapan dan umpan berlainan saat mancing di area kolam dengan sungai mancing di laut kamu di tuntut buat lebih waspada senar serta kail mesti sesuai umpan mancing pula mesti cocok lantaran ikan laut lebih buas besar serta liar. Berikut adalah Tips Umpan Jitu Mancing Ikan Di Laut



Sekian Banyak narasi dari sahabat umpan jitu untuk mancing ikan di laut ialah umpan yang alami artinya bukan buatan.
Contohnya menggunkan sotong atau belut atau ikan yang kecilil serta udang itu amat serasi sekali dan tipe umpan ikan laut yang relatip di pakai.

1. Sotong umpan ikan laut yang serasi sebab sotong tidak jarang pula yang memakai sotong karena bau anyirnya yang kuat serta gampang di cari di pasaran. umumnya ikan yang makan sotong rata rata ikan berukuran cukup besar dan serasi buat umpan mancing di laut.

2. Ikan tuna mungil nah umpan ini serta tidak jarang di perlukan warna sisik ikan yang mengkilat dapat menggoda selera makan ikan laut.

3. Belut umpan belut ini tidak jarang pula di pakai pemancing kawakan untuk memancing type ikan laut.


Pasti saja selain umpan yang jitu tapi berdoa terlebih dahulu serta tehnik mancing ikan yang baik jadi hal strike lebih tidak sedikit demikianlah tentang Tips Umpan Jitu Mancing Ikan Di Laut semoga dapat bermanpaat untuk anda sekian dan terimakasih.

advertisement