Tips Cara Perawatan Burung Kholibri Agar Cepat Bunyi

Written by on ,
advertisement
Tips Cara Perawatan Burung Kholibri Agar Cepat Bunyi - Ada sekian banyak trik biar burung Kolibri dapat cepat bunyi serta rajin berkicau (gacor), diantaranya merupakan :



Tips Cara Perawatan Burung Kholibri Agar Cepat Bunyi
Tips Cara Perawatan Burung Kholibri Agar Cepat Bunyi
  Usahakan pilih burung yang berjenis kelamin jantan
 serta usahakan pula cari burung dengan keadaan yang sehat, gesit, lincah dan mata cerah
Memilih burung pilih warna bulu yang contrast dan cerah sertaTips Cara Perawatan Burung Kholibri Agar Cepat Bunyi adalah sebagai berikut :

 

1. Pada pagi hari sesudah subuh kira-kira telah mulai sejak sedikit jelas, cobalah keluarkan burung di embunkan sampai ke luar sinar matahari menghangatkan tubuhnya secukupnya saja.
2. Sesudah itu, mandikan burung Kolibri dgn semprot/sprey.
3. Jemur kira-kira 1 jam, angkat Kolibri & taruh ditempat yg teduh atau teras, memberi makanan kroto segar serta menyediakan air gula bersama takaran 50 banding 50 yang merupakan pengganti madu, sebab keadaan madu rata rata kental dan pengalaman saya di saat memiliki kholibri, bakal lebih pilih air gula tetapi janganlah lupa untuk konsisten dengan sediakan air putihnya.
4.seterusnya burung di master bersama nada burung lain serasi selera.

 

Janganlah lupa! Usia pula mampengaruhi dari mutu burung itu sendiri.cukup sekian tentang Tips Cara Perawatan Burung Kholibri Agar Cepat Bunyi sekian dan terimakasih salam kicau jack.


advertisement