Tips Cara Memelihara Burung Hantu

Written by on ,
advertisement

Tips Cara Memelihara Burung Hantu - Akhir-akhir ini burung hantu memang lah semakin tidak sedikit di minati. Benar benar burung yang aktif di tengah malam hari ini mempunyai daya tarik serta memiliki keunikan tersendiri.Burung hantu dikenal lantaran matanya yang cenderung besar yang menghadap ke depan. Tidak Serupa dari burung lain yang matanya menghadap ke samping. Dengan paruh yang bengkok serta sorot mata tajam seperti paruh elang serta memiliki susunan bulu di kepala yang mencetak lingkaran. wajah burung hantu amat sangat ’’mengesankan’’ sekaligus menyeramkan

Tips Cara Memelihara Burung Hantu
Tips Cara Memelihara Burung Hantu
Lehernya amat lentur maka wajah akan berputar 180 derajat ke belakang. selama ini, citra burung hantu bagi sebagian penduduk condong negatif. Jika terdengar suaranya di pekarangan rumah atau pada waktu senja hari, pemilik rumah lekas-lekas mengusirnya dengan trik membakar tikar usang di bawah pohon tempatnya bertengger. Tapi telah saatnya citra itu di buang jauh-jauh. Lantaran, nyata-nyatanya burung hantu itu mampu dijinakkan.

Kesan antik.
Daya tarik burung hantu juga sebagai satwa hias justru kepada fisiknya lain dari burung hias pada biasanya. Terkecuali fisiknya, beliau pun mempunyai kesan antik. Kesan itu muncul sebab bulu-bulunya berwarna cokelat kusam, seperti perabot antik dari kayu jati yang telah berusia beberapa ratus tahun. Keunikannya di tunjang wujud muka yang aneh seperti kucing serta ke-2 matanya yang bulat.Prinsip mutlak menjinakkan satwa ini merupakan membuat ketergantungan pada pemiliknya, terutama dalam aspek pakan. Di karenakan itu jikalau sejak masih anak di kasih pakan maka burung hantu bisa merasa tergantung pada pemilik serta dapat jadi satwa yang jinak. 


- Memelihara burung hantu pun tak serepot yang di bayangkan walau dia termasuk juga burung tengah malam pemakan daging yang hidupnya belum sedikit di dapati. Makanan kegemarannya telah tentu tikus Mencari tikus rumah buat umpan burung ini pasti repot maka sanggup di tukar tikus putih yang tidak sedikit di pasarkan di pasar-pasar burung.


  - Jikalau tikus putih juga sebagai pakan burung hantu juga susah di peroleh anda sanggup menggantinya bersama lele dumbo yang harganya murah serta enteng di peroleh di pasaran. 1 ekor burung hantu dewasa mampu di kasih 1-2 ekor lele jumbo tiap-tiap tengah malam.


- Bagi kalian yang tetap keberatan dengan makanan burung hantu yang memang lah sanggup di bilang mahal sehingga kalian mungkin memelihara burung hantu kategori celepuk. Khusus burung hantu tipe ini makannya yaitu jangkrik jadi kalian tidak butuh merogoh kocek dalam-dalam. Lumayan Rupiah 2.000,- dapat untuk makan 1 pekan.

- Burung hantu pass di kasih makan 1 hari 1 - 2 kali saja terhadap saat senja & tengah malam. Tak perlu di berikan makan pada siang hari serta kalu siang  Biarkan dirinya beristirahat di siang hari



 Demikianlah tentang Tips Cara Memelihara Burung Hantu semoga dapat menjadi inspirasi anda yang suka pada burung hantu. cukup sekian dan terimakasih 


advertisement