Misteri Burung Hantu

Written by on ,
advertisement

 Misteri Burung Hantu - Burung hantu sudah muncul dalam tidak sedikit mitos serta takhayul sejak zaman kuno. Dalam sekian banyak budaya burung hantu di anggap mengambil keberuntungan, sementara di budaya lain burung ini di anggap sebagai pertanda nasib jelek hingga bahkan kematian. Di Yunani Kuno burung hantu di anggap sebagai burung bijaksana yang berkaitan erat dengan dewi kebijaksanaan Athena. Athena diadopsi yang merupakan dewa pelindung kota Athena ketika dirinya memenangkan kompetisi bersama dewa Poseidon buat memberikan persembahan paling bermanfaat bagi kota.
Misteri Burung Hantu
Misteri Burung Hantu

Beliau mempersembahkan pohon zaitun buat kota yang memberikan tidak sedikit minyak serta kayu hingga makanan bagi orang Atena. Dewi Athena tidak jarang di gambarkan bersama seekor burung hantu sedang bertengger di kepalanya, maka burung itu jadi salah satu simbol Athena. Spesies burung hantu yang terkait dengan sang dewi yaitu Little Owl dan selagi jaman kuno tidak sedikit dari mereka yang dilindungi serta dihormati dalam kehidupan di Acropolis.

burung nokturnal
Burung rata rata di anggap yang merupakan utusan antara dunia roh hingga dunia materi kita. Lantaran burung hantu merupakan burung nokturnal yang terbang pada jam-jam tengah malam yang penuh kegelapan, mereka pula sudah di kaitkan bersama penyihir serta sihir. Lalu orang mempunyai anggapan bahwa menonton burung hantu yang terbang di sekitar rumah merupakan pertanda dapat berlangsung kematian dalam keluarga.

di kaitkan bersama penyihir

Bangsa Romawi serta beranggapan bahwa mendengar nada burung hantu di tengah malam hari menandakan kematian yang datang hingga mereka yakin bahwa kematian sekian banyak orang Romawi terkemuka seperti Agrippa, Julius Caesar, & Augustus Caesar di perkirakan dengan trick ini. Sejarawan ternama Romawi, Pliny, kepada th 77 Meter mencatat kemunculan burung hantu bersama suaranya yang menakutkan senantiasa jadi pertanda kabar jelek oleh di karenakan itulah burung nokturnal ini di anggap sebagai burung ‘yang paling jelek hingga teramat terkutuk’.

burung hantu di tengah malam
Di Waless mendengar nada burung hantu di tengah malam hari yakni tanda bahwa salju datang atau bahwa salah satu orang dari gadis-gadis di desa bakal membawa kekasih serta akan kehilangan kesuciannya. Sangat Di sayangkan serta memaku kulit salah satu burung ini terhadap satu buah bangunan pertanian di anggap mengambil keberuntungan serta melindunginya dari kejahatan



Burung hantu pun sempat di manfaatkan dalam pengobatan tradisional dan kaldu burung hantu di konsumsi bersama keyakinan bahwa itu dapat mempermudah mengurangi gejala batuk. Makan telur burung hantu konon berkhasiat menunjang meningkatkan penglihatan dan mencegah serangan epilepsi dan bahkan menyadarkan diri saat sedang mabuk.sekian tentang  Misteri Burung Hantu  semoga bermanpaat untuk anda sekian dan terimakasih

advertisement