Jenis Ikan Hias Termahal Di Indonesia

Written by on ,
advertisement

Jenis Ikan Hias Termahal Di Indonesia  - Seandainya anda penggemar ikan hias, bisa jadi anda mau mengetahui fakta ikan hias apa yang paling mahal di Indonesia dan terpopuler di pelihara. Benar-benar type hewan ini jadi pilihan mutlak bagi sebagian orang untuk di pelihara. Di Samping jadi investasi yamg baik, perawatannya serta tak rumit seperti binatang yang lain asalkan kita lumayan serius memberikan perhatian.
seperti burung kicau, parameternya buat menyebutkan mahal serta tidaknya tergantung oleh sekian banyak aspek seperti type ikan, ukuran, hal keperluan pasar hingga yang lain.


Jenis Ikan Hias Termahal Di Indonesia
Jenis Ikan Hias Termahal Di Indonesia
Dikenal dengan nama latin, Paracheirodon innesi, ikan ini berasal dari daerah Amerika Latin seperti Peru, Kolombia & Brazil. Lantaran mempunyai warna biru jelas di bagian punggung serta putih perak di sektor abdomen, ikan ini tidak jarang di jadikan ikan hias. Harga ikan ini bervariasi serasi ukurannya. Untuk ukuran nol.8 senti meter (umur 40 hari) di pasarkan bersama harga Rupiah. 150 perekor.


 Berikut Jenis Ikan Hias Termahal Di Indonesia

1. Ikan Angel

Ikan Angel
Dikenal bersama nama Angelfish atau Pterophyllum Sclare, ikan ini termasuk juga ikan hias lantaran wujudnya yang pipih serta mulutnya tajam. Ikan ini teramat gampang di peliharra di karenakan makananya enteng di dapat seperti jentik nyamuk atau pelet. Harga ikan ini berkisar Rupiah. 3.500 untuk ukuran kurang lebih 3 cm.

2. Ikan Guppy


Ikan Guppy
Dikenal dengan nama ikan seribu atau ikan cere, ikan hias ini hidup di air tawar dan menyukai memakan jentik nyamuk hingga 100 jentik sehari maka di anggap akan menumpas penyakit demam berdarah. Harga ikan ini teramat murah, berkisar Rupiah. 2.500 hingga Rupiah.10 ribu perekor.

3. Ikan Cupang Crowntail

Ikan Cupang Crowntail
Termasuk Juga type ikan cupang yang di perlombakan untuk kejuaraan keindahan, ikan ini mempunyai sirip yang unik seperti berbentuk kipas atau monitor yang sobek. Di Indonesia, ikan ini dikenal dengan nama cupang serit. Harga ikan ini bervariasi di mulai bersama harga Rupiah. 15.000.

Demikianlah tentang Jenis Ikan Hias Termahal Di Indonesia semoga dapat membantu anda dalam memilih ikan yang dapat di pelihara . cukup sekian dan terimakasih.


advertisement