Jenis IKan Hias Air Tawar Terindah

Written by on ,
advertisement


Jenis IKan Hias Air Tawar Terindah - Ikan hias air tawar lebih tidak sedikit diminati penggemar ikan hias di Indonesia dibanding ikan laut. Perihal ini karena anggaran perawatan ikan air hias air tawar lebih murah. Tidak Hanya dikarenakan hobi, memelihara ikan hias ialah factor yang menyenangkan. Kamu dapat juga memakai keindahan ikan hias air tawar juga sebagai dekorasi ruang. Bagi sebahagian orang menonton ikan hias di dalam akuarium maupun di kolam bakal menciptakan ketenangan tersendiri. Bahkan ada yang mempercayai bila memelihara ikan bakal mendatangkan hoki.


Jenis IKan Hias Air Tawar Terindah
Jenis IKan Hias Air Tawar Terindah
Ada beragam macam tipe ikan hias air tawar di Indonesia, potensi budidayanya serta amat sangat menjanjikan. Data dari Direktorat Jenderal Perikanan Budidaya , Kementerian Kelautan, serta Perikanan, menunjukan bahwa Indonesia mempunyai tipe ikan hias yang amat sangat berbagai. Jenis-jenis ikan tersebut bakal di eksploitasi dengan di budidayakan. Ada lebih dari 400 spesies ikan hias yang di temukan di Indonesia.
Berikut sekian banyak Jenis IKan Hias Air Tawar Terindah  yang tidak sedikit di minati di Indonesia.



Ikan Arwana

Ikan Arwana
Ikan arwana yaitu ikan yang hidup di kawasan Asia Tenggara. Ada beraneka ragam macam julukan berkenaan ikan ini, seperti ikan naga, ikan payang, siluk, silok, dan khayangan. Ikan arwana mempunyai tidak sedikit type, di Indonesia kategori yang paling mahal dari ikan ini yakni nomor satu red. Wujudnya yang unik, tampiannya lebih bagus dan ekor juga siripnya yang indah menciptakan ikan type ini berharga tinggi.

Ikan Discus

Ikan Discus
Ikan hias kategori ini teramat sesuai di pelihara di kolam. Keindahan ikan discus bakal kita saksikan dari atas bersama warna-warni yang menghiasi tubuhnya. Type ikan hias ini enteng buat di kembangkan, tapi buat membuahkan ikan discus yang bermutu lumayan silit. Sekian Banyak peminat discus berani membayar jutaan rp untuk satu ikan type ini demi meraih pola warna discus yang langka dan berkwalitas.

Ikan Cupang.

Ikan Cupang
Ikan yang satu ini mempunyai keistimewaan dan karakter yang unik, ialah kalau ada ikan cupang lain di lokasi seputar dapat jadi lebih agresif. Faktor ini di tujukan bersama gerakannya pula sirip serta ekornya yang mengembang. Ada tiga macam kategori ikan cupang, ialah ikan cupang hias, ikan cupang aduan, hingga ikan cupang liar. Di Indonesia sendiri paling tidak sedikit di minati yakni ikan cupang hias, warna serta wujud ikan ini terlhat jelita maka tidak sedikit yang memeliharanya



Demikianlah tentang  Jenis IKan Hias Air Tawar Terindah semoga dapat membantu anda yang mulai menggemari ikan hias . cukup sekian dan terimakasih


advertisement