Cara Jitu Merawat Burrung Jalak Suren Agar Cepat Gacor

Written by on ,
advertisement

Cara Jitu Merawat Burrung Jalak Suren Agar Cepat Gacor - adalah burung kicau yang populer bersama suaranya yang lantang serta rajin berkicau/gacor. dan kalau kamu miliki jalak suren di rumah tapi belum atau tak gacor, kemungkinan ada factor yang salah bersama jalak suren kamu. Atau sanggup menjadi perawatan yang kamu memberi buat JS kamu kurang cocok. Berkata masalah JS yang tak gacor, memang lah lumayan kompleks alias rumit. Artinya, bukan cuma sebab satu ada dua di karenakan saja, melainkan seluruhnya perihal saling tentang. Benar-benar kepada intinya perawatan yang sesuai yaitu aspek mutlak supaya Jalak Suren langsung gacor. Buat itu kami coba berbagi pengalaman
Cara Jitu Merawat Burrung Jalak Suren Agar Cepat Gacor
Cara Jitu Merawat Burrung Jalak Suren Agar Cepat Gacor
Pada kesempatan kali ini awal kami akan berbagi berita berkenaan jalak suren, sehingga tak afdol rasanya kalau kita tak membahas cara-cara buat menggacorkan JS itu sendiri. Memang Lah JS yang gacor mampu jadi alarm di rumah kamu. Di karenakan tiap-tiap ada orang yang melalui atau mendekat, beliau dapat berkicau dengan keras. Terkecuali itu, JS gacor mempunyai harga yang relatif mahal. jadi, apa yang mesti kita jalankan yang merupakan sektor dari kiat supaya jalak suren rajin berkicau dan gacor simak Cara Jitu Merawat Burrung Jalak Suren Agar Cepat Gacor  berikut ini.


1. Memberi voer tiap-tiap hari juga sebagai pakan mutlak.
2. Untuk kategori voernya, ada dua macam voer yang biasa di berikan terhadap JS. Adalah voer hijau.
3. Memberi ulat kandang banyaknya satu cepuk saja di pagi hari. Janganlah lupa buat memisahkan wadah ulat kandang.
4. Memberi jangkrik 3 ekor di pagi hari dan 5 ekor di sore hari.
5. Pisang batu/kepok merupakan minat jalak suren. Menjadi kamu sebaiknya memberikan pisang tiap-tiap hari yang merupakan pakan mutlak terkecuali voer.
6. Melaksanakan kegiatan mandi untuk burung jalak suren. Mandi rata rata di lakukan tiap-tiap pagi serta sore bersama metode yang berbeda-beda. Ada yang di mandikan dengan semprot, tetapi ada pula yang mandi di keramba.
7. Penjemuran sesudah mandi wajib di lakukan biar bulu JS kering serta tak menyebabkan pilek/flu.
Kroto di berikan tiap-tiap 2 kali seminggu, masing-masing banyaknya 1 sendok teh (sdt).
Memberi multivitamin untuk menjaga keadaan kesehatan jalak suren.

Jalankan perawatan-perawatan di atas dengan terus dan pantang menyerah.



Kesabaran serta Continue yaitu Cara Jitu Merawat Burrung Jalak Suren Agar Cepat Gacor Di karenakan pada dasarnya seluruh tipe burung kicau dapat langsung gacor apabila di rawat bersama dengan baik serta tetap teratur dan rajin. sekian dan terimakasih

advertisement