Tips Cara Perawatan Burung Cipow Agar Cepat Gacor

Written by on ,
advertisement
Tips Cara Perawatan Burung Cipow Agar Cepat Gacorsangatlah mudah yang paling penting kita harus memilih bahan bakalan burung ini yang sudah jinak dengan kata lain merawat burung cipow ini harus dari bahan anakan karena dengan cara begitu kita tidak susah - susah lagi menjinakan burung seperti yang masih liar kalau mau cepat bunyi dan gacor. akan tetapi yang masih liarpun terkadang adapula yang langsung bunyi itupun tergantung nasib kita. mungkin  cara perawatan burung cipow agar cepat gacor.

Tips Cara Perawatan Burung Cipow Agar Cepat 

Sangatlah mudah faktor yang mempengaruhinya adalah pemberian pakan EF dan karakter burung serta jenis kelamin burung cipow tersebut. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Tips Cara Perawatan Burung Cipow Agar Cepat Gacor berikut adalah ringkasannya semoga bermanpaat untuk anda.




1. Cara perawatan pada pagi hari sama dengan burung jenis lainya kita embunkan pagi hari di teras rumah dari jam 06. 30 wib setelah itu kita mandikan burung cipow serta bersihakan pula sangkar burungnya dan jangan lupa kita bersihkan kolak EF dan kolak airnya dan kolak voer.mandikan burung cipow dengan spreey hingga basah kuyup.

2. Setelah semuanya dikerjakan kita berikan pakan kroto segar 1 sendok sajah, jangkrik 2 ekor, ulat hongkong 5 ekor letakan di kolak EF. serta berikan air minum yang baru dan tambahkan voer yang baru. kemudian burung kita jemur kurang lebih dari jam 07.30 wib - 09. 30 wib. setelah semuanya selesei burung cipow kita angin - anginkan kembali di teras rumah dan berikan 2 -3 ekor jangkrik hingga sore harinya dan biarkan burung berkicau dengan sendirinya .


3. Sore harinya burung cipow mandikan kembali  serta bersihkan sangkar burungnya hingga bersih dan selanjutnya burung di angin - anginkan terlebih dahulu hingga kering kemudian krodong masukan kedalam rumah istirahatkan hingga esok harinya.



Mungkin dalam perawatannya burung cipow agar cepat gacor yang kita perhatikan adalah pemberian pakan EF yang harus di atur stelannya supaya burung cipow dapat berbunyi terus menerus. mungkin cukup sekian tentang pembahasan Tips Cara Perawatan Burung Cipow Agar Cepat Gacor mudah - mudahan dapat membantu anda terimakasih atas kunjungannya salam kicau jack.


advertisement