Makanan Terbaik Untuk Burung Murey Batu Yang Sedang Mabung

Written by on ,
advertisement
Mungkin kalu burung murey batu anda yang sedang mabung tentunya anda kerepotan dengan makanan apa yang terbaik untuk di konsumsi oleh burung murey batu anda yang sedang mabung terutama pemberian pakan EF yang harus lebih penting sekali supaya menambah protein terutama pada pertumbuhan bulu burung murey yang sedang mabung supaya tumbuh lebih cepat dan sehat cepat seperti sedia kala.




1. Pakan kroto.
 .
Pemberian pakan kroto harus di berikan lebih banyak lagih setiap harinya dalam proses perawatan burung murey batu yang sedang mabung agar lebih cepat tumbuh kembali dan mempercepat pergantian bulu - bulu yang sudah tua ataupun mempercepat rontok bulu. di sarankan kalu bisa satu hari 1 kolak EF. itupun tergantung kebiasaan pemberian pakan EF tersebut setiap harinya




2. Jangkrik.

Sedangkan pemberian pakan EF selanjutnya adalah jangkrik inipun sama halnya dengan pemberian pakan kroto harus lebih di tingkatkan lagih porsi pemberiannya misal 1 hari 20 - 25 ekor. itupun tergantung kebiasaan kita memberikan pakan tersebut. manpaatnya sama dengan pemberian pakan kroto di atas.







3. Ulat hongkong.

Dalam pemberian pakan EF selanjutnya adalah ulat hongkong inipun sama manpaatnya mempercepat supaya burung murey yang sedang mabung lebih cepat rontok pada bulu yang belum rontok supaya cepat rontok. akan tetapi pemberian pakan ini cukup beri 5 - 8 ekor sajah jangan terlau banyak.






4. Cacing.

Pemberian pakan ini supaya burung murey yang sedang mabung terjaga metabolismenya dan terhindar dari penyakit saat burung murey sedang mabung.








Selanjutnya ke empat makanan terbaik di atas untuk burung murey yang sedang mabung semuanya harus di berikan dengan teratur dan burung murey dalam proses perawatan harus di rawat dengan telaten supaya burung murey dalam proses mabung agar lebih cepat tumbuh bulu dan sehat seperti sedia kala. mungkin cukup sekian tentang pembahasan Makanan Terbaik Untuk Burung Murey Batu Yang Sedang Mabung dari sayah terimakasih atas kunjungannya salam kicau jack.

advertisement