Pakan Terbaik Untuk Burung Cecak Ijo

Written by on ,
advertisement
Pakan Terbaik Untuk Burung Cecak Ijo -  Merupakan Pakan yang alami yaitu buah - buahan karena burung cecak ijo termasuk burung yang suka memakan buah - buahan, itulah dasarnya pakan wajib dan yang terbaik untuk burung Cecak Ijo kita. terkadang pula mereka mengkonsumsi belalang seperti jangkrik.sebaiknya pemberian pakan buah - buahan ini takarannya sekitar 70 %  dari pakan jangkrik yang hanya dikonsumsi sekitar 20 % dan voer hanya 10 % oleh burung cecak ijo yang di konsumsinya. dengan anda memberikan semua jenis pakan tersebut burung cucak ijo yang anda miliki tentunya akan semakin gacor dan berkicau setiap saat. dan jangan lupa juga proses perawatan harian pada burung ini tentunya anda harus lakukan secara teratur agar menunjang hal tersebut dan jangan lupa sangkar burung agar selalu bersih setiap harinya.



Proses perawatan serta pemberian Pakan tambahan yang sesuai dan juga terbaik tentunya akan memebri dampak yang bagus pada Burung Cucak Ijo tersebut tentunya berikut ringkasannya: untuk itu dalam hal ini anda tidak lupa untuk memberikan proses tersebut dengan cara teratur setiap harinya, maka dari hal tersebut juga pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda jenis dari Pakan Terbaik untuk burung ini agar selalu gacor setiap saat dan juga vit, untuk lebih jelasnnya berikut merupakan  Pakan Terbaik Untuk Burung Cecak Ijo. di bawah ini. ringkasannya.

Pakan Terbaik Untuk Burung Cecak Ijo
Buah Pepaya
Karena mengandung vitmin C yang di butuhkan oleh burung cecak ijo.


Pakan Terbaik Untuk Burung Cecak Ijo
Buah Pisang.
Ini merupakan pakan buah yang di butuhkan burung cucak ijo setiap harinya.



Al Pukat

Tomat.


Dan juga selain  pakan buah - buahan yang di konsumsi juga ada pakan tambahan yang terbaik untuk burung cecak ijo yaitu pemberian extra puding harus di sesuaikan dengan masing - masing burung dan juga harus mengetahui dampak yang terjadi setelah di berikan pakan ini terhadap burung cecak ijo tersebut. dan pakan extara fooding adalah seperti:

Jangrik.

Kroto.

Ulat hongkong.

Belalang.

Ulat bambu.
Pemberian pakan tersebut haruslah teratur dalam pemberiannya setiap hari terutama dalam pemberian pakan extra fooding karena kalau terlalu banyak memberikan pakan ini sangat tidak baik pada burung cecak ijo tersebut. Mungkin cukup itu sajah yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Pakan Terbaik Untuk Burung Cecak Ijo. mohon maap kalu ada salah - salah kata sayah ucapkan terima kasih atas kunjungannya salam kicau jack.
advertisement