Cara Merawat Burung Pleci Juara.

Written by on ,
advertisement
Cara merawat burung pleci juara  -  merawat hariannya yang harus teratur terutama mental burung pleci tersebut dan karakter suaranya serta khususnya pemberian pakan extra fooding, penjemuran, terutama kita harus membiasakan memandikan burung pleci pada waktu malam hari sekitar jam 08. 00 wib - 09. wib.




dengan teratur jangan terlalu malam nanti kedinginan dan akhirnya burung pleci jatuh sakit. pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Merawat Burung Pleci Juara. berikut ringkasannya :

1. Biasakan burung pleci di mandikan pada malam hari antara jam 8 - 9 dengan menggunakan smprotan spreyy,  jangan terlalu malam nanti burung pleci anda bisa kena sakit karena kendinginan.

2. Sesudah itu di angin -anginkan di dalam rumah yang ruangannya cukup terang dan hangat lalu berikan ulat hongkong yang masih muda berwarna putih 3 - 4 ekor sajahdan jangan lupa berikan juga 1 sendok kroto yang masih segar.

3. Setelah burung cukup kering kemudian burung pleci kita krodong kembali untuk beristirahat sampai esok paginya.




Burung pleci untuk menjadi juara itu tergantung pada karakter dan suara burung pleci tersebut itu senua sangat mempengaruhinya. dan biasakan memandikan burung pleci kita tambahkan pada waktu malam hari biasanya burung pleci pada saat kedinginan atupun saat mau hujan biasanya akan terpancing untuk bersuara. mudah - mudahan tentang topik pembahasan Cara Merawat Burung Pleci Juara. dapat membantu anda supaya burung pleci yang anda punya ada sedikit kemajuan ataupun menjadi juara lomba. mohon maap kalu ada salah - salah kata saya ucapkan terimakasih salam kicau jack.
advertisement