Cara Merawat Burung Pentet Biar Cepat Gacor.

Written by on ,
advertisement
Dia adalah burung pentet banyak yang sudah mengenali spesies burung ini dan juga bisa dikatakan salah satu burung predator yang suka makan burung kecil lainnya akan tetapi banyak yang menggemari burung pentet ini karena memiliki suara yang berpariasi. akan tetapi permasalahannya sekarang ini bagaiman cara merawat burung pentet ini biar cepat gacor. namun tidak begitu sulit sama halnnya dengan merawat burung jenis kicau lainnya, karena cenderung memiliki karakter liarnya masih ada suka mematuk kalu sedang memberikan pakan atau sesekali membersihkan sangkarnya,  sedangkan ke ahlian burung pentet dia suka menirukan suara kicauan burung jenis lain dengan baik para penggemar burungpun memelihara dan merawat burung pentet hingga dia coba memaster suara jenis burung lain agar dapat di tirukan untuk burung pentet mereka, oleh karena itu pada saat ini burung pentet menjadi burung favorit mereka .pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Merawat Burung Pentet Biar Cepat Gacor. 


Berikut Ringkasannya :

1. Burung pentet keluarkan pada pukul 06. 30 wib lalu di angin - anginkan di teras rumah lalu sekitar pukul 07. 30 wib burung pentet mandikan dengan cara di semprot dengan menggunakan spreyy.
2. Bersihkan sangkar burung lalu tambah kan atau ganti pakan voer dan ganti juga air minumnya.
3. Setelah semuanya selesei berikan pakan tambahan seperti jangkrik rutin pagi - pagi 5 ekor sajah sebelum memberikan jangkrik buang dulu kakinya lalu letakan di kolak EF dan jangan lupa pemberian pakan jangkrik jangan secara langsung cukup letakan saja di kolak EF.
4. Burung seterusnya di jemur selama 3 jam sajah selama penjemuran berikan 2 ekor lagi jangkrik.
5. Setelah proses penjemuran selesei burung tutup dengan krodong masukan atau angin - anginkan dan beri suara masteran suara burung mp3.
6. Pada sore harinya burung pentet mandikan lagi jangan lupa bersihkan sangkarnya dan tambahkan air minum dan voer lalu berikan 5 ekor jankrik lagi dan setelah selesei angin - anginkan lalu krodong dan masukan kedalam rumah berikan suara masteran mp3 biarkan istirahat hingga esok harinya.



Sebaiknya merawat burung itu harus di lakukan perawatannya dan di kerjakan setiap harinya agar dapat memberikan hasil yang lebih optimal dan maksimal lagi. tentunya pada burung pentet juga dalam hal perawatan harianya harus di kerjakan lebih optimal lagi supaya burung pentet yang kita pelihara agar cepat gacor dan burung slalu lebih rajin berbunyi setiap harinya. mungkin itu saja yang dapat sayah sampaikan pada kesempatan kali ini tentang Cara Merawat Burung Pentet Biar Cepat Gacor. semoga memberi sedikit ilmu untuk anda terimakasih salam kicau jack.

advertisement