Cara Merawat Burung Kutilang Putih Agar Cepat Gacor

Written by on ,
advertisement
Cara perawatan burung kutilang putih sangatlah mudah sama dengan merawat burung jenis lainnya untuk merawat burung ini kita harus memilih bahan yang cenderung semua bahan yang kita baru beli sudah bunyi dan gacor . para penghobi burung memelihara burung kutilang putih ini untuk sekedear memaster burung kicau mereka karena suara yang di hasilkan burung kutilang putih sangat cocok untuk masteran. burung kutilang putih adalah jenis burung yang mudah di pelihara yang makanan pokonya adalah buah pisang sama seperti burung cecak jenggot, cecak ijo dll. pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Merawat Burung Kutilang Putih Agar Cepat Gacor semoga bermanpaat untuk anda berikut ringkasannya.




1. Ambil bahan burung kutilang putih yang sudah bunyi lalu masukan kedalam sangkar. pagi - pagi kita bersihkan sangkarnya terlebih dahulu hingga bersih dan burung kita semprot menggunakan spreyy kemudian kita ambil kolak air dan beri air bersih. setelah itu beri pakan pisang dan berikan ke burung kutilang putih.

2. kemudian setelah semua pakan dan minum kita berikan jemur burung kutilang putih selama kurang lebih 2 jam dari jam 07.30 wib - 09. 30 wib kemudian burung kita angin - anginkan bisa kita kasih EF jangkrik sebanyak 2 ekor dan kita gendengkan dengan burung kicau kita yang sudah gacor.dan biarkan burung kutilang putih berkicau dengan sendirinya.

3. sore harinya kita mandikan lagi dan jangan lupa kita bersihkan lagi kandangnya angin -anginkan sejenak hingga kering lalu masukan kedalam rumah istirahatkan sampai esok paginya.

Cara Merawat Burung Kutilang Putih Agar Cepat Gacor

Dalam merawat burung kutilang putih ini kita harus memberikan pakan murni supaya burung cepat gacor karena cenderung suaranya sajah yang kita ambil supaya burung kicau yang kita pelihara dapat merekamnya dengan cepat. suara yang di hasilkan burung kutilang putih cenderung ngeroll dan berangsur - angsur sangat cocok untuk masteran burung kicau yang kita pelihara. mungkin cukup sekian pembahasan tentang Cara Merawat Burung Kutilang Putih Agar Cepat Gacor semoga bermanpaat untuk anda dan terimakasih atas kunjungannya salam kicau jack.


advertisement