Cara Merawat Burung Kholibri Harian Agar Cepat Gacor

Written by on ,
advertisement
Cara merawat burung kholibri agar cepat gacor emang enteng -enteng bangga karena merawat burung kholibri ini harus telaten dalam hala memberikan pakan EF seperti kroto. Burung yang satu ini merupakan burung yang postur tubuhnya sangat mungil warna dasar pada tubuhnya sang  jantan berwarna hitam, dadanya berwarna merah darah pada bagian kepala berwarna bercak hijau dan kuning, sayapnya hitam dan ada bercak berwarna coklat, sedangkan si betina berwarna dasar tubuhnya berwarna kuning, punggungnya berwarna coklat, burung ini merupakan burung penghisap madu dan makanannya adalah serangga - serangga kecil selain itu burung ini sangat di gemari oleh para pencita burung kicauw suaranya yang berpariasi serta bisa meniru suara burung lain. sering kali para pencinta burung berkicau menggunakan burung kholibri ini sebagai mastering burung - burung jenis lain  seperti burung murey batu, burung anis merah dan jenis burung kicau yang lainnya.pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang Cara Merawat Burung Kholibri Agar Cepat Gacor berikut ringkasannya.



 1. Pada pagi hari sekitar jam  06.30 wib burung kholibri gantangkan di teras rumah biarkan dia menghirup udara pagi hari yang segar.
2. Sekitar jam 07.30 wib sangkar burung bersihkan, serta burung semprot pakai semprotan spreyy jangan terlalu kencang yang sedang sajah.
3. Bersihkan kolak EF bekas pakan kroto  kemarin, serta ganti air madu ataupun susu bekas kemarin lalu ganti dengan yang baru.
4. Jemur burung Kholibri dari jam 08.00 wib - 10.00 wib, serta tambahkan pakan kroto sebanyak 2 sendok teh.
5.Selanjutnya sekitar jam 10.00 wib -  16.30 wib angin - anginkan burung kembali di teras rumah biarkan dia berkicau  bisa sambil di master dengan menggunakan mp 3 .
6. Kemudian sore harinya sekitar jam 16.30 wib burung kholibri mandikan kembali dan bersihkan sangkarnya hingga bersih.
7.angin - anginkan sebentar tunggu sampai agak kering burung tersebut lalu krodong dan masukan kedalam rumah dan berikan suara mastering mp 3 biarkan  istirahat sampai ke esokan harinya. 



 Di pasaran burung kholibri saat ini sangat jarang karena populasinya yang hampir sedikit jangan heran kalau pasaran burung ini sekarang sekitar Rp 500.000 perekor yang sudah jadi sedangkan yang bahan trotolan sekitar Rp 250.000 - Rp 300.000 perekor. terkadang kalau kita ukur burung sekecil ini harganya tasebanding  dengan postur tubuhnya yang kecil akan tetapi suara dan kicauannya yang sangat merdu kebanyakan yang mencari untuk sekedar hobi ataupun untuk masteran burung lainnya terkadang  juga burung ini ikut hadir di ipen - ipen untuk di lombakan. mungkin ini sajah yang dapat saya berikan pembahasan tentang Cara Merawat Burung Kholibri Harian Agar Cepat Gacor pada kesempatan kali ini sekian dan terimakasih.
advertisement