Cara Merawat Burung Kacer Untuk Para Pemula Supaya Cepat Gacor

Written by on ,
advertisement
Cara Merawat Burung Kacer Untuk Para Pemula Supaya Cepat Gacor - Merupakan burung yang sangat di gemari oleh para pencinta burung berkicau terutama mempunyai suara yang berpariasi dan sebagai burung petarung serta memiliki postur yang memukauw terutama sangat di minati oleh para pemula. sedangkan cara merawat burung kacer tidak terlalu sulit sama halnya dengan merawat burung jenis lain supaya cepat gacor karena itulah sangat cocok untuk para pemula penggemar burung kicauw. dan pada dasarnya burung kacer bahan harganya relatip terjangkauw pad kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Merawat Burung Kacer Untuk Para Pemula Supaya Cepat Gacor berikut adalah ringkasannya :




1. Kita terlebih dahulu harus mengenal karakter burung kacer yang akan kita pelihara.
2.Kita harus tau dulu jantan dan betina burung kacer tersebut .
3. Biasakan burung kacer setiap jam 06.30 wib kita angin - anginkan diteras rumah biarkan burung menghirup udara pagi hari dan selanjutnya pada pukul  07.30 wib mandikan burung kacer kedalam kandang pembandian dan kita pancing dengan semprotan spreyy memancing supaya burung dapat segera mandi dengan sendirinya. selagi burung kacer mandi kita bersihkan sangkar burungnya hingga bersih.dan ganti pula air minumnya.
4. Berikan jangkrik dengan biasa burung di beri pakan EF ini tiap harinya secara teratur misal 3 ekor tiap pagi.
5. Jemur burung dengan durasi 1-2 jam sajah.
6. Dan kemudian setelah penjemuran selesei kita angin - anginkan kembali di teras rumah kurang lebih selama 1 jam lalu burung kacer kita krodong dan berikan sentuhan masteran suara burung masteran melalui suara dari mp 3
7. Kemudian sore harinya sama kita harus mandikan lagi di ulang seperti pagi hari sama prosesnya agar burung selalu segar.
8. Setelah selesei kita anginkan dulu menunggu bulu kacer cukup kering hingga akhirnya tambahkan jangkrik 3 ekor lagi.
9.Seterusnya kembali burung krodong dan masukan kedalam rumah dan berikan sentuhan masteran kembali biarkan istirahat hingga esok harinya.

Cara Merawat Burung Kacer Untuk Para Pemula Supaya Cepat Gacor
Cara Merawat Burung Kacer Untuk Para Pemula Supaya Cepat Gacor
Mungkin pemberian kroto kita bisa memberikannya jangan terlalu sering bisa kita berikan 1 minggu sekali sajah supaya setabil suara yang di hasilkan burung kacer tersebut agar tidak terlalu oper juga terhadap karakter burung kacer tersebut. maka dari ituh untuk para pemula yang ingin memelihara burung kacer harus di perhatikan cara pemberian pakan EF tersebut supaya burung yang anda pelihara rajin bunyi dan gacor setiap harinya. akan tetapi pemberian pakan jangkrik bisa kita tingkatkan beberapa ekor tergantung di mana letak posisi yang cocok untuk stelan pakan jangkrik ini. mungkin cukup sekian tentang pambahasan Cara Merawat Burung Kacer Untuk Para Pemula Supaya Cepat Gacor  agar bermanpaat untuk anda yang berkunjung pada artikel sayah cukup sekian dan terima kasih salam kicau jack.
advertisement