Cara Merawat Burung Ciblek Biar Cepet Gacor Dan Ngebren

Written by on ,
advertisement
Burung ciblek untuk biar cepet gacor itu biasanya Faktor yang mempengaruhinya adalah makanan tambahan yaitu EF yang harus kita atur supaya burung ciblek yang kita pelihara cepat gacor dan ngebren dan kita harus mengimbanginya dengan perawatan hariannya terutama pada pola penjemuran dan memandikan burung serata kebersihan sangkar itu semua harus seimbang yang paling utama harus mengetahui karakter dari burung ciblek tersebut. pada kesempatan kali ini sayah akan membahas tentang Cara Merawat Burung Ciblek Biar Cepet Gacor Dan Ngebren mungkin dapat membantu anda berikut ringkasannya:





1. Biasakan saat anda memelihara burung ciblek, anda harus mengetahui terlebih dahulu karakter burung ciblek tersebut.
2. Biasakan burung ciblek pada pagi hari kita angin -anginkan sejenak sebelum kita mandikan selama 30 menit sajah. lalu seterusnya kita mandikan dengan menggunakan semprotan spreyy jangan lupa bersihkan sangkar burung  ciblek serta bersihkan juga kolaknya hingga bersih.
3.. Sesudah semuanya bersih kita berikan lagih voer yang baru serta air minum yang baru juga dan jangan lupa berikan EF seperti kroto yang masih fress sebanyak satu sendok makan sajah dan jangkrik 2 - 3 ekor setiap paginya.
4. Selanjutnya kita jemur dan kalu bisa dalam proses penjemuran kita rendengkan dengan burung ciblek betina supaya mental burung ciblek jantan akn keluar dan stabil selama1 jam dan kemudian angin - anginkan di teras rumah dan jangan lupa kita tambahkan juga jangkrik 1 ekor. dan biarkan burung ciblek berkicau dengan sendirinya.
5. Dan pada sore harinya kita ulangi proses pemandian dan setelah selesei kita angin - anginkan diteras rumah sejenak hingga cukup kering bulu ciblek tersebut lalu kita krodong kembali dan masukan kedalam rumah biarkan burung ciblek beristirahat.


Pada proses merawat burung ciblek ini setiap harinya saat burung di angin - anginkan ataupun di jemur biasakan di gendengkan bersamaan dengan burung ciblek jantan supaya mental burung ciblek jantan tetap stabil. dan pemberian pakan jangkrik dan kroto adalah menu wajib harus ada setiap harinya, karena mempengaruhi biar cepet gacor burung ciblek tersebut dan suara yang di hasilkannya ngebren dan bersih. mungkin cukup sekian tentang pambahasaan Cara Merawat Burung Ciblek Biar Cepet Gacor Dan Ngebren dan harus anda ketahui pada dasarnya biar cepat gacor dan ngebren ituh faktor yang paling utama adalah karakter burung ciblek tersebut dan hasilnya pastilah dalam perawatannya akan memuaskan cukup sekian dan terimakasih salam kicau jack.

advertisement