Cara Melatih Burung Kenari

Written by on ,
advertisement
Cara melatih burung kenari -  Salah satu PR bagi sebagian yang memelihara serta Melatih Burung Kenari supaya burung kenari yang mereka miliki tentunya agar semakin lebih bagus lagi untuk itu anda sebagai pemilik dari burung tersebut tentunya harus mengetahui caranya. pada dasarnya untuk melakukan proses melatih burung kenari yang kita miliki tentunya harus di mulai dari sejak dini ataupun dengan kata lain masih bahan anakan untuk anda latih. maka dari itu sebelum anda membeli jenis burung tersebut alangkah baiknya anda terlebih dahulu untuk mengetahui cara melakukan proses perawatannya agar burung tersebut cepat gacor hingga agar lebih bagus nanti kedepannya.

Cara Melatih Burung Kenari
Cara Melatih Burung Kenari
Salah satunya anda juga terlebih dahulu harus mengetahui karakter dari burung kenari yang anda miliki, di karenakan hal tersebut merupakan faktor penunjang agar pada saat anda latih anda sudah mengetahui karakternya. oleh karena itu pada kesempatan kali ini akan memberikan informasi untuk anda proses cara dalam hal melatih burung kenari agar cepat gacor serta tetap fit setiap harinya. untuk lebih jelasnya berikut merupakan Cara Melatih Burung Kenari dan di bawah ini ringkasannya.

Cara Melatih Burung Kenari
  • Dari awal kita beli bahan kita harus tau dari postur tubuh mana yang cocok untuk kita pelihara.dan karakter suara kenari tersebut, serta turunan kenari karena mempengaruhi mental kenari ituh sendiri.dan mempengaruhi kualitas bahan yang kita inginkan.
  • Biasakan perawatan hariannya dijalankankan secara teratur misal memandikan , menjemur, pemasteran ataupun pemberian pakan wajib dan pakan tambahan seperti sayuran.
  • Pada proses harian burung kenari kita lahit di dempetkan dengan kenari yang sudah gacor supaya terpancing untuk cepat bunyi ataupun dengan pemasteran mp3.
  • Menggantangkan burung kenari biasakan di tempat yang berbeda - beda supaya terbiasa dengan lingkungan luar dan menambahkan untuk melatih mental pada burung kenari tersebut.
  • Bawa burung kenari sesekali ke tempat lomba untuk sekedar mengenalkan dunia luar supaya tidak kaget dan terbiasa dengan suasana rame agar melatih mental juga pada burung kenari bakal lebih bagus lagih.
Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini. dan anda dapat mencobanya pada kenari yang anda miliki cukup sekian dari saya tentang Cara Melatih Burung Kenari mohon maap kalu ada salah - salah kata saya ucapkan terimakasih salam kicau jack.
advertisement