Burung Masteran Kenari, Branjangan,caladik,Ciblek Dll

Written by on ,
advertisement
Setiap para pencinta burung kicau mereka sangat membutuhkan burung masteran supaya untuk menambah isian burung kicau mereka terutama untuk di konteskan. selain itu burung masteran sangat penting bagi para pencinta burung kicau untuk sekedar memancing burungnya supaya cepat bunyi. setiap burung masteran pun punya kelebihannya masing - masing terutama burung masteran semakin besar postur tubuh burung masteran tersebut semakin bagus pula suara yang di hasilkan burung masteran tersebut untuk di tangkap suaranya oleh burung kicau tersebut. ada berbagai jenis burung masteran di antaranya ada postur tubuhnya besar adapula yang kecil akan tetapi burung untuk masteran pun bisa di ambil dari burung ocehan yang sudah punya suara masteran sejak dari anakan.pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Berbagai Jenis - Jenis Burung Masteran Dan Kelebihannya.



.berikut adalah ringkasannya :

1. Burung Kenari.








Burung yang mempunyai postur tubuh kecil ini sangat bagus untuk masteran burung kicau karena suara yang di hasilkan sangat jelas serta relatip ngerol itu tergantung anda memilih jenis suara yang di hasilkan oleh kenari tersebut.


2. Burung Branjangan.
 









Burung yang mempunyai postur tubuh kecil ini sangat bagus untuk masteran burung kicau. karena suara yang di hasilkan olej burung branjangan sangat berpariasi serta suaranya cukup keras dan kristal ( bersih ).


3.Burung Caladik. 























Burung caladi ada 2 jenis yang besar dan yang kecil yang sering di gunakan untuk masteran . suara yang di hasilkan caladi yang kecil cukup nyaring dan bersih sedangkan untuk caladi yang besar suara yang di hasilkannyapun amat sangat bising dan bersih pula..

4. Burung Ciblek.











Burung yang mempunyai postur tubuh kecil ini sangat bagus untuk masteran burung kicau lainnya karena suara yang di hasilkan oleh burung ciblek bening dan ngerool.


5. Burung perenjak.










Burung yang satu ini memiliki suara yang cukup bening dan nyaring sangat cocok untuk masteran burung kicau lainnya memiliki postur tubuh kecil dan mungil.


6.Burung cililin.








Burung yang satu ini memiliki postur tubuh vesar dan sangat cocok untuk memaster burung kicau karena suara yang di hasilkannya cukup keras dan bising.

Mungkin sampai di sini sajah saya membahas tentang Burung Masteran Kenari, Branjangan,caladik,Ciblek Dll  akan tetapi kalu anda mau yang kumplit alangkah baiknya anda mendoanload suara burung mp 3 untuk master di google ataupun di youtoube. mungkin kalau ada salah - salah kata saya minta maap dan kalau ada kesempatan lagi pasti saya akan membahas yang lainnya cukup sekian dan terimakasih.

advertisement