Merawat Ciblek Agar Cepat Ngebren

Written by on ,
advertisement

Untuk merawat ciblek yang cepat gacor dan ngebren anda harus memiliki karakter ciblek yang mempunyai mental petarung yang bagus dan kuat dan bukan itupula cara perawatannya pun harus yang bagus dan telaten . pada dasaranya suara burung ini mempunyai suara yang tinggi ( ngebren ) dan berulamg - ulang kalau di dengar enak suaranya . dan burung ini tatkala untuk kebanyakan orang bisa di master dengan burung jenis lain, padahal burung ciblek adalah burung  pemaster burung jenis lain tergantung kecerdasannya . sedangkan  Merawat Ciblek Agar Cepat Ngebren kami ada beberapa tips contoh perawatannya sebagai berikut :


1. Makanan wajib  hariannya adalah : kroto , jangkrik , ulat hongkong dan voer halus.
2. Pagi hari sangkar burung harus di bersihkan terlebih dahulu serta sangkar kurung nya harus dibersihkan .
3. Burung ciblek dimandikan rutin setiap hari pagi dan sore.
4. Pemberian pakan tambahan setiap hari seperti jangkrik pagi 2 ekor, sore 2 ekor.
5. Memberikan kroto cukup hanya 1 minggu 2 kali sajah.
6. Sedangkan pemberian Voer yang bagus adalah Voer bubuk.
7. Penjemuran sekitar jam 08. wib- 10. 00 wib sajah. biasakan jauhkan  dari burung lain kaluw bisa di pisahkan dengan burung yang lain.
8. Dampingkan sang betina agar birahai dan mental burung ciblek cepat keluar sekitar 2 kali dalam 1 minggu.
9. Selesey penjemuran biasakan angin - anginkan dari jam 10.00 wib - 11. 00 wib sebelum selanjutnya di krodong .

Semoga dengan kunjungannya pada kesempatan kali ini burung yang anda miliki yang tadinya tidak mau bunyi sekarang menjadi rajin bunyi dan ngebren serta memiliki mental yang kuat . itu semua tergantung Cara perawatan  anda yang merawatnya setiap hari saya hanya memberikan solusi atau memberikan sebagaian  pengalaman kepada anda yang memiliki burung ciblek yang tadinya tidak bunyi sekarang dengan mebaca artikel dari sayah menjadi bunyi dan ngebren  mudah - mudahan . cukup sekian pengalaman dari sayah tentang cara Merawat Ciblek Agar Cepat Ngebren terimakasih atas kunjungannya.

advertisement