Cara Merawat Burung Jalak Suren Yang Baik Untuk Harian Agar Cepat Gacor

Written by on ,
advertisement
Salah satu burung yang terpaporit dikalangan para pencinta burung kucau adalah burung jalak suren suaranya yang keras dan lantang, serta mempunyai kicauan yang  cerewet ini terkadang di pelihara untuk memastering burung kicau lain selain itu burung jalak suren juga dapat menirukan suara  jenis burung kicau lainnya. sebelum kita  memeliharanya alangkah baiknya kita mengetahui dulu jantan dan betina burung jalak suren. mungkin bisa anda coba dengan melihat burung jalak suren jantan memiliki paruh yang lebih panjang dan kepala jantan agak besar dari si betina terkadang kalau sijantan waktu bersuara dia akan mengangguk - anggukan kepalanya terlihat ada belahan pada dadanya,postur tubuhnya panjang , warna bulu hitam sang jantan lebih mengkilap dari si betina , sedangkan si betina belahan pada dadanya tidak terlihat dan kicauanya yang monoton, postur tubuhnya pendek, bagian  kepalanya juga agak kecil sedangkan warna bulu hitamnya agak kusam.


Pada dasarnya burung jalak suren merupakan burung pemakan buah dan termasuk juga burung yang hidup di daerah tropis, suaranya yang khas banyak para pencinta burung ini memeliharanya untuk sekedar hobi dan untuk memastering burung yang mereka punya, disini sayah akan menjelaskan tentang Cara Merawat Burung Jalak Suren Yang Baik Untuk Harian Agar Cepat Gacor berikut adalah ringkasannya :

1. Biasakan setiap pagi hari anda harus memandikan burung jalak suren dan membersihkan sangkarnya serta menambahkan pakan voer dan buah buahan seperti buah pisang dan pepaya secukupnya.
2. Serta menjemurakan burung jalak suren harus teratur setiap harinya misal dari jam 08. 00 wib - 10.00  wib secara teratur.
3. Pemberian pakan tambahan seperti jangkrik cukup 3 ekor saja sewaktu proses penjemuran berlangsung haruslah  teratur setiap harinya.
4. Pada proses dianginkan burung jalak suren harus diatur misal dari jam 10.00 wib - 11.00 wib. setelah itu krodong dan masukan kedalam rumah kembali.\
5. Sedangkan pada sore hari burung jalak suren di beri kembali  2 ekor jangkrik, dan harus sering di mandikan supaya ke esokan harinya burung jalak suren kembali press.

Pada dasarnya merawat burung itu harus konsisten tida malas - malasan,oleh sebab itu Ketelatenan dan kesabaran dalam hal merawat burung jalak suren haruslah di perhatikan itu kunci utamanya, semoga dengan pembahasaan kali ini cukup di mengerti semoga menambah pengalaman dan ilmu untuk anda yang mempunyai burung jalak suren untuk lebih rajin lagi merawat burungnya. cukup sekian tentang Cara Merawat Burung Jalak Suren Yang Baik Untuk Harian Agar Cepat Gacor dari saya kalau ada salah kata saya mohon maap terimakasih.

advertisement