Cara Merawat Burung Cecak Jenggot Supaya Cepat Gacor

Written by on ,
advertisement

Burung ini adalah burung asli indonesia habitat aslinya di daerah tropis seperti di dataran tinggi  pegunungan makanannya adalah buah - buahan, biasanya orang memelihara burung ini untuk sekedar hobi atau untuk di lombakan , tentu anda mau memiliki Burung yang rajin bunyi, ini adalah  suatu kewajiban untuk anda sebagai pencinta burung supaya Burung yang anda miliki memiliki suara yang merdu terutama adalah burung Cecak Jenggot yang memiliki Breuwek yang keras terutama untuk pemaster. Burung ini sangatlah cocok Untuk pemaster burung ocehan lain karena  suaranya yang sangat kas .

Langsung ajah yah , kalau kita memiliki Burung Cecak jenggot supaya cepat ngebreuwek kita harus merawatnya dengan telaten ini terjadi pada rawatan harian nya apakah rajin atauw tidak burung ituh  bunyi kita akan lakukan dengan berbagai cara berikut ringkasannya

1. Kita harus rajin membersihkan sangkar burung tersebut dengan teratur dan dengan  memandikan burung tersebut setiap hari dengan cara dimasukan ke bak mandi atauw dengan cara di semprot pakai sprey hingga basah kuyup .
2. Pemberian buah - buahan rutin setiap hari yang masih segar seperti buah  pisang dan buah  kersen .
3. Pengembunan dilakukan setiap hari pada jam 6 - 7 pada pagi hari.
4 . Penjemuran di lakukan pada jam 8 - 10 setiap hari secara rutin dan teratur.
5. Burung diangin - anginkan setiap hari secara teratur dan dekatkan burung dengan burung lain yang sudah rajin bunyi .
6. Pada jam 3 - 4 mandikan burung kembali bersihkan sangkarnya tambahkan ulat hongkong sebanyak 3 ekor sajah .
7. Angin - anginkan kembali burung hingga burung cukup kering masukan kedalam rumah  lalu krodong burung dan istirahatkan hingga esok harinya .

Mungkin anda bisa memperaktekannya pada Burung Cecak Jenggot yang anda miliki semoga Burung cecak jenggot anda agar cepat gacor kembali, sekaligus menjadi Cara  supaya burung  yang tadinya ngedrop bisa kembali bersuara. sehingga  menjadi pemaster burung ocehan lagi terutama yang anda miliki. mohon maap kalauw ada salah - salah kata dan  mungkin cukup sajah Cara Merawat Burung Cecak Jenggot supaya Cepat Gacor dari sayah saya ucapkan terimakasih atas kunjungan nya.
advertisement