Cara Merawat Burung Caladi Supaya Cepat Gacor Untuk Masteran

Written by on ,
advertisement
Burung caladi merupakan burung spesies burung pemakan rayap ataupun pemakan serangga kecil yang ada di pepohonan, jenis burung ini pun banyak jenisnya ada yang besar , sedang , dan adapula yang kecil suara masing - masing  burung caladi yang mereka keluarkanpun sangat berbeda - beda. terutama  sering kita jumpai di pepohonan tinggi ataupun pepohonan yang rendah sedang mengais - ngais makanan di antara batang - batang pohon. para penggemar burung seringkali mengunakan burung caladi ini untuk pemasteran burung kicau yang mereka punya karena suaranya yang sangat nyaring dan keras. kendalanya yang mereka hadapi dalam merawat burung caladi supaya cepat gacor belum mereka pahami sebetulnya burung ini sangat penting untuk mereka tampa suara burung caladi mereka tida bisa menambahkan suara tembakan kepada burung kicau yang mereka pelihara. sebelum kita membahasnya alangkah baiknya kita buka dulu tentang

 Gambar Jenis - Jenis Burung Pelatuk Serta Namanya.



sebetulnya merawat burung caladi susah - susah gampang dalam hal perawatannya mungkin anda bisa simak  Cara Merawat Burung Caladi Supaya Cepat Gacor Untuk Masteran berikut ini :


1. Biasakan pada pagi hari burung caladi angun - anginkan di teras rumah pada jam 06.00 wib.
2. Pada jam 07.30 wib burung caladi berikan pakan tambahan seperti kroto dan ulat hongkong secukupnya.
3. Mandikan burung caladi dengan menggunakan spreyy sampai basah lalu jemur hingga kering jangan lupa bersihkan kotorannya dan tambahkan air minum serta voor halus.
4. Sesudah kita jemur kira - kira paling lama 3 jam angin - anginkan kembali burung caladi di teras rumah maupun di gantangkan d
i ranting pohon tambahkan lagi 2 - 3 ekor jangkrik.
5. Bisakan burung caladi gendengkan dengan burung yang sudah gacor biasanya mereka akan terpancing ubtuk bersuara terutama gendengkan dengan burung love bird.


Mungkin dengan proses perawatan seperti itu dapat membantu anda supaya burung caladi yang anda pelihara yang tadinya tida mau bunyi sekarang dengan membaca artikel dari saya menjadi rajin bunyi setiap harinya, biasakan pula memilih untuk merawat burung caladi pilihlah caladi yang ukurannya kecil ataupun yang besar seperti gambar berikut :













karena suara yang di hasilkan burung caladi tersebut sangat cocok yntuk pemasteran burung kucau anda . terutama cara memilih caladipun harus yang masih muda biasanya mereka rajin untuk berbunyi tat ka mereka kalau sedang lapar pasti berbunyi karena mau makan. mungkin cukup sekian pembahasan tentang Cara Merawat Burung Caladi Supaya Cepat Gacor Untuk Masteran ini mudah mudahan menambahkan sedikit ilmu unuk anda mohon maap kalau ada salah - salah kata saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya.
advertisement