Cara Merawat Burung Anis Merah Supaya Cepat Gacor Dan Cepat Teler

Written by on ,
advertisement

Burung yang satu ini adalah salah satu burung primadona para pencinta kicau mania karena keistimewaannya. suaranya yang khas lantang dan keras serta mempunyai  kelebihannya teler seperti dewa mabuk ialah Burung Anis Merah. karena ituh banyak sekali para penggemar burung anis merah yang memeliharanya sebagai hobi ataupun sekedar untuk di lombakan,  harga nya pula cukup terjangkauw di pasaran sekarang ini harga bahan anakan ( Muda Hutan ) dikisaran Rp 1200.000 - Rp 2000.000 itu tergantung harga pasaran dan musim burungnya alias naik turun harganya . akan tetapi yang paling sulitnya lagi cara perawatannya, emang cukup sulit akan tetapi kalau kita merawatnya dengan rajin maka hasilnya pun pasti bagus. terutama cara  merawat anakan supaya cepat gacor itu tergantung cara kita merawatnya sehari - hari dan yang paling penting lagi sangkar burung haruslah selalu terjaga  kebersihannya. banyak sekali para pencinta burung anis merah ini yang mengeluh karena burung anis merah  yang baru di beli tadinya rajin bunyi akan tetapi sekarang menjadi jarang bunyi setelah mabung ataupun dalam hal perawatannya yang salah.  pada kesempatan ini saya akan memberikan Tips Cara Merawat Anis Merah Supaya Cepat Gacor ini menurut pengalaman sayah mungkin dapat membantu anda memberikan solusinya berikut adalah salah satunya.


1. Pada pagi hari gantangkan burung diteras rumah kurang lebih jam 06.30 wib.biarkan ia menghirup udara segar.

2. Mandikan burung pada jam 07.30 wib, masukan  kedalam sangkar pemandian serta selagi burung di mandikan  bisa juga terlebuh dahulu di semprot dengan sprrey agar burung cepat mandi,selagi proses burung mandi kita bersihkan kotorannya yang ada dalam sangkarnya bersihkan pula sisa - sisa pakan yang menempel di kolak EF ataupun yang ada di tangkringan burung, cek pula layer pakan burung kalau - kalau habis dan tambahkan pula air minumnya.

3.Sesudah beres memandikan burung anis merah masukan lagi burung kesangkarnya tambahkan pakan wajib harian sepertidan buah - buahan seperi buah pepaya secukupnya sajah ( secara teratur setiaphari).

 4.Selanjutnya burung anis merah yang sudah di mandikan jemur di tempat agak teduh sekitar 30 menit sajah seterusnya  angin anginkan kembali di teras rumah atupun di tempat yang teduh jauh dari keramaian karena burung anis yang sedang proses ini bisanya agak pemalu, berikan sentuhan mastering seperti burung kholibri ataupun burung branjangan jangan terlau keras suaranya cukup kedengaran sajah biarkan sampai sekitar jam 10.00 wib.

5.Seterusnya burung anis merah di krodong kembali masukan kedalam rumah biarkan dia istirahat hingga pada esok harinya.

 Kegiatan ituh harus di lakukan secara rutin terutama pada waktu memberikan Cacing dan Buah - buahan harus setiap hari dengan teratur , yang paling penting cara merawat burung anis merah ituh haruslah rajin kalau sudah begitu maka hasilnya akan cukup memuaskan. yang jadi pertanyaannya  adalah apakah anda  yang mempunyai burung anis merah sudah  bisa merawat burung nyah dengan baik pada perawatan hariannya, apakah sudah termasuk dalam kriteria merawat burung yang baik ataupun belum itu tergantung anda pemiliknya. mungkin dengan ini bisa dapat menjadi masukan untuk anda tentang Cara Merawat Burung Anis Merah Supaya Cepat Gacor Dan Cepat Teler, mungkin itu sajah yang bisa sayah berikan pada kesempatan kali ini semoga bermanpaat untuk anda terimakasih.






 


advertisement